Arsenal Imbang Lawan Atalanta, Declan Rice Masih Kecewa Meski Selamat dari Kekalahan

Daftar Isi

 

Arsenal bermain imbang 0-0 saat menghadapi Atalanta di laga tandang Liga Champions yang berlangsung di Gewiss Stadium, Jumat (20/9/2024) dini hari WIB. Meski selamat dari kekalahan, kiper Arsenal, David Raya, tampil gemilang dengan menggagalkan penalti Mateo Retegui di menit ke-51 dan menyelamatkan bola sundulan yang menyusul.

Namun, hasil tersebut tidak sepenuhnya memuaskan Declan Rice. Gelandang Arsenal ini mengakui bahwa meski satu poin di laga tandang merupakan hasil yang cukup baik, timnya seharusnya bisa meraih kemenangan.

"Kami ingin menang di setiap pertandingan. Ini adalah ambisi kami, baik pemain, manajer, maupun klub," kata Rice kepada TNT Sports. "Kami berada di grup yang berat, dan memulai dengan satu poin memang oke, tapi target kami adalah menang."

Arsenal selanjutnya akan menghadapi Paris Saint-Germain di kandang, dan Rice mengakui bahwa tantangan semakin berat. "Pertandingan melawan PSG akan luar biasa, tetapi kami tahu dalam format ini Anda harus menang. Kami fokus satu per satu."

Meskipun senang tidak kebobolan, Rice mengungkapkan bahwa seluruh tim merasa kecewa karena target utama mereka adalah kemenangan. "Ini memang hasil yang baik karena kami tidak kebobolan, tetapi kami ingin menang," tutup Rice.