Mees Hilgers Tegaskan Kualitas FC Twente Usai Tahan Manchester United

Daftar Isi

 

FC Twente berhasil meredam Manchester United dalam laga perdana Liga Europa 2024/2025. Dalam pertandingan yang berlangsung di Old Trafford pada Kamis (26/9/2024) dini hari WIB, The Tukkers menahan imbang Setan Merah dengan skor 1-1.

MU sempat unggul lebih dulu melalui gol Christian Eriksen, namun kesalahan di babak kedua membuat Sam Lammers sukses mencuri bola dari Eriksen dan membobol gawang Andre Onana. Skor 1-1 bertahan hingga laga usai.

Bek FC Twente berdarah Indonesia, Mees Hilgers, menilai hasil ini sebagai bukti bahwa timnya memiliki kualitas untuk bersaing di level tinggi. Hilgers menyebut pertandingan tersebut sebagai momen yang tak akan terlupakan.

"Ini adalah malam yang fantastis dan Anda tidak akan segera melupakannya. Kami telah bekerja sangat keras, terutama setelah musim lalu di mana kami finis ketiga," kata Hilgers kepada Oost.

"Kami juga mengatakan hal itu satu sama lain, kami telah bekerja sangat keras untuk berada di sini. Sekarang kami juga punya kualitas. Tunjukkan saja kemampuan kami, dan tunjukkan bahwa kami pantas berada di level ini," lanjut Hilgers.

Dengan hasil imbang ini, Manchester United tertahan di peringkat 10 klasemen sementara Liga Europa dengan satu poin, sementara FC Twente berada satu tingkat di atasnya dengan poin yang sama.