BerandaBeritaAl Nassr Raih Kemenangan Dramatis 2-1 atas Damac dalam...

Al Nassr Raih Kemenangan Dramatis 2-1 atas Damac dalam Saudi Pro League

- Advertisement -

Al Nassr berhasil meraih kemenangan dramatis dengan skor 2-1 melawan Damac dalam pertandingan lanjutan musim Saudi Pro League. Meskipun sempat tertinggal lebih dulu, tim yang diperkuat oleh Cristiano Ronaldo dan rekan-rekannya akhirnya meraih tiga poin berharga.

Pertandingan ini digelar di Al-Awwal Park pada Sabtu (21/10/2023). Al Nassr harus menelan pahitnya ketertinggalan pada injury time babak pertama, ketika Georges-K√©vin N’Koudou mencetak gol untuk Damac. Gol ini tercipta setelah menerima umpan terobosan dari Nicolae Stanciu, dan winger asal Kamerun itu berhasil mengalahkan kiper Raghed Al-Najjar dalam situasi satu lawan satu.

Pada babak kedua, Al Nassr menunjukkan semangat perlawanan. Anderson Talisca berhasil menyamakan skor pada menit ke-52 melalui tendangan bebas yang mengarah ke sudut kiri gawang, dan sayangnya kiper Damac, Moustapha Zeghba, tidak mampu menghentikan bola tersebut. Hanya empat menit berselang, tuan rumah berbalik unggul.

Al Nassr kembali mendapatkan tendangan bebas, kali ini memberikan kesempatan kepada Cristiano Ronaldo sebagai eksekutor. Striker asal Portugal tersebut dengan sukses mengarahkan bola ke sudut kanan gawang, dan Zeghba tak memiliki peluang untuk menghentikannya. Gol ini menjadi yang ke-11 bagi Ronaldo dalam Liga Arab Saudi musim ini.

Skor 2-1 tetap bertahan hingga peluit akhir pertandingan berkumandang. Kemenangan ini membawa Al Nassr naik ke peringkat ketiga dalam klasemen sementara dengan mengoleksi 22 poin, menggeser Al Ittihad ke posisi keempat dengan 20 poin. Sementara Damac menempati peringkat kesepuluh dengan 10 poin.

- Advertisement -
- Advertisment -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Trending

- Advertisment -