More

    Lionel Messi Ingin Habiskan Karirnya Bersama Barcelona

    ONESPORTS.ID - Setelah diterpa cedera dan isu akan hengkang dari Barcelona, Lionel Messi menegaskan bahwa dirinya ingin tetap bermain untuk Blaugrana.

    - Advertisement -

    Disela-sela jadwal pertandingan internasional antar negara, Lionel Messi bersedia berbagi cerita. Banyak cerita dari sosok The Best Men’s Player FIFA 2019.

    Lionel Messi yang sepanjang musim ini baru berlaga dalam 5 pertandingan akibat menjalani proses pemulihan cedera, bersedia buka suara kepada stasiun Radio Catalan beberapa waktu lalu.

    Pada kesempatan tersebut, Messi membuka sejumlah rahasia selama menjadi bintang Azulgrana. Seperti hasratnya yang ingin meninggalkan Barcelona pada tahun 2013.

    Lionel Messi ingin menghabiskan karir sepak bola profesionalnya bersama Barcelona.
    Lionel Messi ingin menghabiskan karir sepak bola profesionalnya bersama Barcelona.

    Pada tahun 2013, La Pulga dituding menggelapkan pajak. Jumlah yang ditujukan kepadanya cukup besar yakni 4,1 juta Euro atau sekitar Rp 63 miliar.

    Beruntung, Messi sangat mencintai El Barca dan sudah bertekad ingin menghabiskan karir sepak bola profesionalnya dengan membela bendera Azulgrana.

    - Advertisement -

    Selanjutnya, bagaimana dengan kabar burung yang menyebutkan bahwa La Pulga tidak menginginkan kedatangan Antoine Griezmann di Camp Nou?

    Mega transfer Antoine Griezmann punya koneksi dengan Neymar. Apakah La Pulga punya pandangan bahwa Neymar melakukan kesalahan ketika meninggalkan Barcelona? (dbs)

    - Advertisement -

    Related articles

    Tinggalkan Balasan

    Latest articles

    Daftar Topskor Liga Champions 2020/2021

    Klasemen Liga Inggris 2020/2021

    Daftar Top Skor Liga Inggris 2020/2021

    Klasemen La Liga Spanyol 2020/2021