More

    Liga Champions : Prediksi Atletico Madrid vs Bayer Leverkusen

    ONESPORTS.ID - Dipastikan Atletico Madrid akan menang mudah atas Leverkusen di Wanda Metropolitan malam nanti.

    - Advertisement -

    Atletico Madrid akan menjamu Bayer Leverkusen pada matchday ke-3 Grup D Liga Champions. Selasa 22 Oktober 2019, pukul 23.55 WIB di Wanda Metropolitano.

    Atletico Madrid selaku tuan rumah siap membantai Leverkusen pada pertandingan kali ini. karena, pada pertandingan sebelumnya skuat asuhan Diego Simeone yang bertandang ke markas Lokomotiv Moskwa berhasil menaklukkan lawannya dengan skor 2-0.

    Anak didik Diego saat ini menempati posisi kedua yang berada di bawah raksasa Italia, Juventus unggul jumlah gol dari mereka namun sama-sama mengoleksi 4 poin.

    Sedangkan lawannya, Leverkusen yang bertandang ke Stadion Wanda Metropolitano membawa catatan yang begitu buruk. Hal itu dikarenakan, pada dua laga yang sudah dimainkan di Liga Champions anak asuh Peter Bosz sekali pun tidak meraih kemenangan dari dua laga tersebut.

    Cristiano Ronaldo selebrasi dan menutup laga setelah menciptakan gol atas Leverkusen, 3-0. 2 Oktober 2019.
    Cristiano Ronaldo selebrasi dan menutup laga setelah menciptakan gol atas Leverkusen, 3-0. 2 Oktober 2019.

    Bermain di kandang sendiri saja Leverkusen tidak mampu menorehkan hasil yang positif. Klub asal Jerman ini takluk 1-2 atas Lokomotiv. dan kalah 0-3 saat bertandang ke Juventus.

    - Advertisement -

    Melihat dari kenyataan yang sudah terjadi, dapat di simpulkan bahwa Leverkusen lemah jika bermain di markas lawan. Atletico di atas kertas akan mengamankan tiga poin di kandang sendiri.

    Baca juga : Jadwal Lengkap Pertandingan Ke-3 Liga Champions Eropa

    Los Rojiblancos mudah untuk menemukan titik aman dengan memiliki skuad lebih baik dan statistik pertandingan lebih apik.

    Prediksi : Atletico Madrid 3 vs 0 Bayer Leverkusen.

    Prediksi Susunan Pemain Atletico Madrid vs Bayer Leverkusen.

    - Advertisement -

    Atletico Madrid (4-4-2): Jan Oblak; Kieran Trippier, Jose Gimenez, Felipe, Mario Hermoso; Saul Niguez, Thomas, Koke, Thomas Lemar; Joao Felix, Diego Costa.

    Pelatih: Diego Simeone.

    Bayer Leverkusen (3-4-3): Lukas Hradecky; Wendell, Sven Bender, Aleksandar Dragovic; Mitchell Weiser, Julian Baumgartlinger, Kerem Demirbay, Nadiem Amiri; Kai Havertz, Kevin Volland, Lucas Alario.

    Pelatih: Peter Bosz.

    - Advertisement -

    Related articles

    Tinggalkan Balasan

    Latest articles

    Daftar Topskor Liga Champions 2020/2021

    Klasemen Liga Inggris 2020/2021

    Daftar Top Skor Liga Inggris 2020/2021

    Klasemen La Liga Spanyol 2020/2021