More

    Galatasaray vs Real Madrid : Isco Masih Bagian Los Blancos

    ONESPORTS.ID - Zidane mengklaim dia tidak pernah ingin menjual Isco. Karena tubuhnya yang kurang fit, ia belom bisa menurunkan Isco untuk melakoni debutnya di Liga Champions.

    - Advertisement -

    Galatasaray vs Real Madrid akan bertemu pada lanjutan Liga Champions matchday ke-3 Grup A. Isco masih memiliki peran penting bagi Los Blancos.

    Galatasaray vs Real Madrid akan melakoni laga di Stadion Turk Telekom. Rabu 23 Oktober pukul 02.00 WIB.

    Baca juga : JADWAL LENGKAP PERTANDINGAN KE-3 LIGA CHAMPIONS EROPA

    Ajang bergengsi Liga Champions ini merupakan hal yang penting bagi Galatasaray dan Real Madrid untuk meraih tiga angka.

    Sejak memasuki pertengahan musim, beredar kabar Isco akan di depak Real Madrid. Dikarenakan bobot badannya yang menambah, hal itu ditakutkan Los Blancos karena performa bermainnya tidak akan apik lagi.

    - Advertisement -

    Musim ini jam bermain eks Malaga itu sangat terbatas, alhasil timbul rumor bahwa ia akan di jual Zidane ke beberapa klub klub besar Eropa.

    Zidane mengutarakan bahwa Isco kemungkinan besar belum bisa diturunkan pada matchday ke-3 grup A Liga Champions, Galatasaray vs Real Madrid.
    Zidane mengutarakan bahwa Isco kemungkinan besar belum bisa diturunkan pada matchday ke-3 grup A Liga Champions, Galatasaray vs Real Madrid.

    Ternyata kabar yang beredar di media Spanyol mengungkapkan hal itu hanya rumor belaka. Zidane meyakini bahwa ia sama sekali tidak untuk menjual Isco ke siapa pun.

    Dapat kita ketahui juga, bahwa gelandang serang Madrid itu salah satu pemain favorit pelatih Real Madrid itu. Zidane sangat menyukai gaya bermain sang playmaker. Ia percaya Isco sangat cocok dengan skema yang ia terapkan.

    Baca juga : BARCELONA GESER REAL MADRID DARI PUNCAK KLASEMEN LIGA SPANYOL

    Untuk Itu Zidane sama sekali tidak berencana untuk berpisah dengan sang playmaker di bursa transfer terdekat. Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Zizou akan bersabar dengan perkembangan Isco musim ini.

    - Advertisement -

    Baca juga : LIGA CHAMPIONS : PREDIKSI ATLETICO MADRID VS BAYER LEVERKUSEN

    Ia menyadari bahwa musim lalu kondisi fisik Isco tidak terlalu fit, terutama setelah ia menjalani operasi usus buntu. Untuk itu Zizou siap memberikan waktu lebih banyak bagi sang pemain untuk mengembalikan kondisi tubuhnya.

    Jika Isco dirasa sudah fit, ia akan menjadi starter reguler kembali ke skuat Real Madrid musim ini.

    - Advertisement -

    Related articles

    Tinggalkan Balasan

    Latest articles

    Daftar Topskor Liga Champions 2020/2021

    Klasemen Liga Inggris 2020/2021

    Daftar Top Skor Liga Inggris 2020/2021

    Klasemen La Liga Spanyol 2020/2021