More

    Frank Lampard, Misi Chelsea Menahan Laju Ajax di Liga Champions

    ONESPORTS.ID - Frank Lampard akan menjalani laga berat saat hadapi semi finalis Liga Champions musim lalu, Ajax Amstredam.

    - Advertisement -

    Matchday ke-3 Liga Champions grup H, ambisi Frank Lampard bersama Chelsea yang ingin menahan laju jawara Eredivisie, Ajax Amsterdam.

    Grup H Liga Champions amatlah ketat, di mana the Blues dan Valencia sama-sama punya tiga poin, tertinggal tiga poin dari Ajax, sementara Lille masih nirpoin di dasar klasemen.

    Baca juga : Jadwal Lengkap Pertandingan Ke-3 Liga Champions Eropa

    Bagi de Amsterdammers menjamu The Blues merupakan momen untuk menyempurnakan kemenangan beruntun mereka di babak penyisihan grup Champions League musim ini.

    Skuat Erik ten Hag telah mengantongi dua kemenangan dan bertengger kokoh dipuncak klasemen dengan koleksi 6 poin.

    - Advertisement -

    Semi finalis Champions League musim lalu ini juga punya catatan ciamik di Eredivisie. Ajax Amsterdam belum menyentuh kekalahan hingga memasuki pekan 10 Liga Belanda.

    De Amsterdammers lebih diunggulkan dilaga nanti saat menjamu Chelsea, melihat performa mereka saat ini diatas lapangan yang begitu bagus.

    Pelatih Chelsea, Frank Lampard menyebutkan jika Ajax merupakan salah satu kontestan terbaik di Liga Champions musim ini.
    Pelatih Chelsea, Frank Lampard menyebutkan jika Ajax merupakan salah satu kontestan terbaik di Liga Champions musim ini.

    Sementara Chelsea yang diarsiteki Frank Lampard, tak gentar untuk hadapi salah satu klub terbaik di Belanda saat ini dan sudah menyiapkan timnya untuk lebih berkonsentrasi penuh pada laga nanti.

    Baca juga : Galatasaray vs Real Madrid : Isco Masih Bagian Los Blancos

    Lampard lebih lanjut mengutarakan jika ada pelajaran penting yang dipetiknya ditiap pertandingan yang dilakoninya bersama The Blues. Untuk menjadikan pelajaran dilaga berikutnya.

    - Advertisement -

    Tammy Abraham sangat diharapkan untuk tampil dalam laga nanti. Pencetak gol terbanyak sementara The Blues musim ini dengan sembilan gol.

    Baca juga : Liga Champions : Prediksi Atletico Madrid vs Bayer Leverkusen

    Salah satu dari golnya diciptakan ke gawang Lille di ajang Liga Champions, yang sekaligus merupakan gol perdananya di turnamen ini, yang ditorehkan pada hari ulang tahunnya yang ke-22.

    - Advertisement -

    Related articles

    Tinggalkan Balasan

    Latest articles

    Daftar Topskor Liga Champions 2020/2021

    Klasemen Liga Inggris 2020/2021

    Daftar Top Skor Liga Inggris 2020/2021

    Klasemen La Liga Spanyol 2020/2021