More

    Liverpool vs Atletico Madrid, Ambisi The Reds Balikkan Keadaan

    ONESPORTS.ID - The Reds berharap bisa mengembalikan keadaan, sementara Atletico Madrid hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke perempat final.

    - Advertisement -

    Liverpool vs Atletico Madrid akan berlangsung pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa, Kamis (12/3/2020) dini hari WIB.

    Kalah dengan skor 0-1 dileg pertama The Reds punya beban berat untuk mengembalikan keadaan saat menjamu Los Rojiblancos pada babak 16 besar UEFA Champions League di Anfield Stadium.

    Liverpool masih percaya diri untuk mengembalikan keadaan, apalagi Sadio Mane dan kolega hanya tinggal memfokuskan pada pentas Liga Champions dan Liga Primer Inggris.

    Tak hanya itu, skuat asuhan Jurgen Klopp juga tercatat belum sekalipun menelan kekalahan di Anfield pada musim ini disemua ajang kompetisi yang mereka ikuti.

    Baca juga : Bayern Munchen Kandidat Juara Liga Champions Musim 2019/2020?

    - Advertisement -

    Pada laga Liverpool vs Atletico Madrid nanti, The Reds dipastikan tanpa diperkuat penjaga gawang mereka asal Brasil, Alisson Becker yang masih cedera saat latihan.

    Liverpool diprediksi akan bermain all out menghadapi Atletico Madrid dalam upaya mereka untuk lolos ke fase berikutnya. (foto : @ChampionsLeague)

    Untuk itu, Klopp berharap banyak kepada penjaga gawang kedua mereka, Adrian, yang dipercaya ditunjuk sebagai pengganti Alisson.

    Sementara itu, pengalaman skuat asuhan Klopp pada semifinal Liga Champions musim lalu saat menjamu Barcelona menjadi modal berharga dalam upaya mereka untuk lolos ke fase berikutnya.

    Sedangkan Atletico Madrid akan bermodalkan kemenangan tipis 1-0 dan hasil imbang diajang La Liga Spanyol. Dalam dua laga terakhir mereka di Liga Spanyol, pasukan Diego Simeone selalu kebobolan sehingga menjadi signal bahaya bagi wakil asal Spanyol itu.

    - Advertisement -

    Akan tetapi, Joao Felix dan rekan-rekan masih berbahaya bagi tuan rumah. Pasalnya mereka memiliki senjata mematikan dalam hal serangan balik.

    Apalagi sosok pelatih Atletico Madrid dikenal sebagai sosok yang pragmatis. Sehingga dapat diprediksi jika Atleti akan menurunkan taktik yang ultra defensif, dan akan mempertahankan keunggulan mereka dipertemuan pertama di Wanda Metropolitano Stadium.

    - Advertisement -

    Related articles

    Tinggalkan Balasan

    Latest articles

    Daftar Topskor Liga Champions 2020/2021

    Klasemen Liga Inggris 2020/2021

    Daftar Top Skor Liga Inggris 2020/2021

    Klasemen La Liga Spanyol 2020/2021