More

    Persebaya Merusak Laga Perpisahan Bambang Pamungkas

    ONESPORTS.ID - Big match Liga 1 pekan ke-33 antara Persija Jakarta kontra Persebaya Surabaya berakhir dengan kemenangan tipis 1-2 untuk The Green Force.

    - Advertisement -

    Laga perpisahan Bambang Pamungkas dengan suporter Persija di SUGBK pada lanjutan Liga 1 pekan ke-33 dirusak oleh Persebaya.

    The Green Force sempat unggul 2 gol melalui aksi penyerang anyar mereka, Diogo Campos dan Osvaldo Haay, masing-masing pada menit 8′ dan 23′.

    Baca juga : Hattrick Marko Simic Mengantarkan Persija Jakarta Sikat Madura United

    Tertinggal 2 gol, Macan Kemayoran yang tidak ingin dipermalukan dihadapan publik SUGBK, memperkecil ketertinggalan melalui penalti Marko Simic pada menit 31′. Skor 1-2 masih untuk keunggulan tim tamu.

    Pertandingan Liga 1 pekan ke-33, Persija vs Persebaya menjadi laga milik Bambang Pamungkas.
    Pertandingan Liga 1 pekan ke-33, Persija vs Persebaya menjadi laga milik Bambang Pamungkas.

    Striker asal Kroasia itupun memperagakan selebrasi gol ala Bepe usai menaklukkan kiper Persebaya, Miswar Saputra.

    - Advertisement -

    Memasuki babak kedua, tepatnya dimenit 76′ momen yang ditunggu-tunggu publik Tanah Air pun tiba. Pelatih Edson Tavarez menarik keluar Sandi Darma Sute dan memasukkan Bepe.

    Koreografi untuk laga perpisahan sang legenda yang memasuki lapangan hijau pun ditampilkan suporter The Jak Mania di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

    Disisa waktu normal babak kedua, tidak ada gol yang tercipta. Meski Persija sempat berupaya untuk menyamakan kedudukan. Hingga pluit akhir pertandingan, skor 1-2 tetap bertahan untuk keunggulan Bajul Ijo.

    Baca juga : Persija Vs Persebaya, Menjadi Laga Perpisahan Bambang Pamungkas

    Yang menarik dalam laga perpisahan tersebut yakni Aji Santoso dan Bepe pernah membela timnas senior diajang Pra Piala Asia 2000 di SUGBK.

    - Advertisement -

    Tapi pada hari Selasa (17/12/2019) mereka harus berseberangan. Aji Santoso menjadi pelatih Persebaya dan Bepe melakoni laga terakhirnya bersaman Macan Kemayoran.

    Perpisahan Bambang Pamungkas di SUGBK dengan para pendukung setianya, The Jak Mania pecah seusai sang pemain untuk memutuskan untuk gantung sepatu dari sepak bola Tanah Air.

    Respect The Living Legend, Bambang Pamungkas.

    #AlmostThere Bambang Pamungkas

    - Advertisement -

    Related articles

    1 Comment

    Tinggalkan Balasan

    Latest articles

    Daftar Topskor Liga Champions 2020/2021

    Klasemen Liga Inggris 2020/2021

    Daftar Top Skor Liga Inggris 2020/2021

    Klasemen La Liga Spanyol 2020/2021