More

    Persija Jakarta Resmi Memperkenalkan Pelatih Sergio Farias

    ONESPORTS.ID - Klub Ibukota, Persija Jakarta resmi memperkenalkan pelatih baru asal Brasil, Sergio Farias.

    - Advertisement -

    Persija Jakarta telah resmi memperkenalkan pelatih baru mereka, Sergio Farias pada hari Jumat (17/1/2020) dan berambisi untuk meraih gelar juara musim ini.

    Pelatih baru Macan Kemayoran, Sergio Farias tiba di Jakarta setelah menempuh perjalanan selama 27 jam dari negeri asalnya, Brasil.

    Baca juga : FIFA Berikan Sanksi & Denda Untuk Timnas Indonesia & PSSI

    Direktur olahraga tim ibukota, Ferry Paulus pun langsung mengenalkan kepada awak media di Jakarta hari Jumat (17/1/2020).

    Pelatih berusia 52 tahun ini resmi dikontrak Persija selama 1 tahun. Pelatih yang sudah malang melintang diberbagai negara di Asia selama 14 tahun ini akan membawa tiga kru yakni asisten, analis dan penerjemah.

    - Advertisement -

    Baca juga : Memilih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong Terinspirasi Park Hang Seo

    Ferry Paulus menegaskan jika pemilihan Farias karena reputasi personal dirinya. Sementara Farias sendiri menyatakan telah banyak mempelajari tim Macan Kemayoran dan ingin membawa klub ibukota itu menjuarai Liga Indonesia.

    Reputasi kepelatihan Sergio Farias memang cukup mumpuni. Prestasi terbaiknya di klub, Farias mampu membawa klub asal Korea Selatan, Pohang Steelers menjuarai Liga Champions Asia 2009.

    - Advertisement -

    Related articles

    Tinggalkan Balasan

    Latest articles

    Daftar Topskor Liga Champions 2020/2021

    Klasemen Liga Inggris 2020/2021

    Daftar Top Skor Liga Inggris 2020/2021

    Klasemen La Liga Spanyol 2020/2021