Pertandingan Pembuka Liga 1 2020, Persebaya Surabaya vs Persik Kediri

ONESPORTS.ID - Laga pembuka Liga 1 Indonesia 2020 dibuka oleh laga Persebaya vs Persik.

Duel Persebaya Surabaya vs Persik Kediri akan membuka kompetisi Liga 1 2020. Gelar juara Gubernur Jatim menjadi bekal tim Bajul Ijo.

Kompetisi Liga 1 2020 akan dibuka oleh laga antara dua tim asal Jawa Timur, Persebaya yang akan menjamu tim promosi Persik Kediri di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (29/2/2020).

Persebaya menatap Liga 1 2020 secara meyakinkan setelah menjuarai Piala Gubernur Jawa Timur setelah mengalahkan Persija Jakarta dilaga final.

Pelatih Bajul Ijo, Aji Santoso akan mengandalkan pemain lokal disektor pertahanan seperti Rahmat Irianto dan Hansyamu Yama. Sementara dilini serang, Makan Konate akan menjadi tumpuan untuk menggedor jala gawang Persik.

Baca juga : Persija Jakarta Resmi Memperkenalkan Pelatih Sergio Farias

Dukungan suporter tuan rumah akan menambah motivasi tim Bajul Ijo yang berambisi mengunci kemenangan dilaga pembuka Liga 1 2020.

Sementara dikubu tim tamu, skuat asuhan Joko Susilo mempunyai beberapa kendala dilini serang. Mereka pun harus memaksa memanfaatkan para pemain muda seiring dengan cederanya Patrik Bordon.

Baca juga : Daftar 6 Stadion Piala Dunia U-20 2021 Indonesia

Praktis Joko Susilo hanya bisa memaksimalkan beberapa pemain lokal lainnya seperti Septian Satria Bagaskara, Ronaldo Wanma dan Antoni Putro.

Selain kondisi tersebut, bek Persik Jefferson Alves Oliviera belum sepenuhnya bergabung dengan tim. Jefferson baru bergabung sehari sebelum launching.

Namun demikian, menghadapi laga Persebaya Surabaya vs Persik Kediri, Joko Susilo cukup optimistis jika anak asuhnya mampu meladeni permainan agresif dari Makan Konate dan kawan-kawan.

Berita Lainya :

All

Daftar Klasemen Liga Italia Serie A 2020/2021

Daftar klasemen Liga Italia Serie A musim 2020/2021 merupakan tabel perolehan angka dari setiap pertandingan selama semusim dinegeri pizza. Baca juga : AC Milan Vs...

Liverpool Keluar dari Tiga Besar di bawah Leicester City

Liverpool keluar dari tiga besar Klasemen Liga Inggris setelah kekalahan Bringhton & Hoven Albino dan membuat dibawah Leicester City. Kekalahan Liverpool saat bertemu Bringhton di...

Perubahan Jadwal MotoGP 2021 Tidak Mengubah Status Cadangan Indonesia

Penundaan gelaran MotoGP Argentina dan MotoGP Amerika Serikat memberi dampak pada perubahan jadwal MotoGP 2021. Pihak FIM, IRTA, dan Dorna telah melakukan beberapa perubahan...

Liga Champions, Wakil Inggris Tampil Superior Dimatchday 2

Liga Champions dimatchday 2 seolah jadi milik tim asal Inggris, pasalnya keempat wakil mereka sukses menorehkan kemenangan mutlak. Liverpool, Manchester City, Chelsea dan Manchester United...

Paul Pogba Bantah Pensiun Dari Timnas Prancis

Paul Pogba menepis isu dan membantah pensiun dari tim nasional Prancis karena pernyataan kontroversial Presiden Prancis, Emmanuel Marcon. Gelandang Prancis itupun dikabarkan akan menuntut media...

Edinson Cavani Siap Tampil Pada Bigmatch Manchester United vs Arsenal

Edinson Cavani diprediksi akan siap tampil dalam laga bigmatch Liga Inggris, Manchester United vs Arsenal di Old Trafford. Pertandingan yang akan berlangsung pada hari Minggu...

Sepak Bola