More

    Manchester United Mencari Pelatih Baru?

    ONESPORTS.ID - Posisi Solskjaer dikursi kepelatihan Manchester United kembali memanas usai hasil mengecewakan dibeberapa laga Setan Merah.

    - Advertisement -

    Manchester United dikabarkan tengah mencari pengganti Ole Gunnar Solskjaer menyusul hasil yang kurang memuaskan The Red Devils diberbagai ajang kompetisi.

    Manchester United tengah dilanda inkosistensi diawal musim ini, yang membuat pasukan Setan Merah hanya berjarak dua poin dari klub yang berada di zona degradasi Liga Inggris.

    Hasil tersebut membuat sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer terancam kehilangan pekerjaannya. Sejumlah nama disebut-sebut akan menggantikan posisi anyar sebagai pelatih Manchester United.

    Massimiliano Allegri menjadi kandidat kuat menggantikan posisi Solskjaer untuk mengarsiteki Manchester United.
    Massimiliano Allegri menjadi kandidat kuat menggantikan posisi Solskjaer untuk mengarsiteki Manchester United.

    Kandidat yang paling kuat adalah Massimiliano Allegri. Saat ini sang allenatore belum terikat dengan klub manapun selepas hengkang dari Juventus pada musim 2018/2019.

    Harian Inggris, Daily Mail juga mengabarkan jika pelatih 52 tahun tersebut tengah menjalin kontak dengan manajemen United dan bakal menerima pinangan bersyarat.

    - Advertisement -

    Dimana usai menerima pinangan Setan Merah, harus segera diumumkan dan diberi kontrak sebelum bulan Desember 2019 mendatang.

    Disisi lain, manajemen The Red Devils sudah menyusun rencana jangka panjang terkait sosok yang tepat untuk mengisi kursi pelatih. Sosok tersebut ialah pelatih muda asal Jerman, Julian Nagelsmann, yang masih dipantau perkembangannya.

    Julian Nagelsmann - pelatih RB Leipzig.
    Julian Nagelsmann – pelatih RB Leipzig.

    Meski baru berusia 32 tahun, namun Julian Nagelsmann memiliki potensi besar dan sudah menangani 2 klub Jerman yakni Hoffenheim dan RB Leipzig yang tampil cukup menjanjikan di Bundesliga.

    Namun Manchester United akan mengalami kesulitan untuk menembus kontrak Nagelsmann. Karena dirinya masih terikat kontrak dengan RB Leipzig hingga tahun 2023.

    - Advertisement -

    Related articles

    Tinggalkan Balasan

    Latest articles

    Daftar Topskor Liga Champions 2020/2021

    Klasemen Liga Inggris 2020/2021

    Daftar Top Skor Liga Inggris 2020/2021

    Klasemen La Liga Spanyol 2020/2021