More

    Legenda Manchester United Sebut Pemain Seperti Ronaldo Dan Messi

    ONESPORTS.ID - Eks Manchester United menilai, tidak ada satu pemain yang menjadi andalan mereka.

    - Advertisement -

    Mantan penggawa Manchester United, Lee Sharpe, Ia berpendapat pasukan Solskjaer memerlukan sosok seperti Ronaldo atau Messi.

    Pemain aktif Manchester United pada tahun 1988 itu memberi masukan agar Solskjaer segera menemukan pemain seperti mereka jika ingin kembali bersaing dengan klub besar lainnya.

    Baca juga : Manchester United Segera Mendatangkan Mario Mandzukic

    Sebagaimana diketahui, The Red Devils tengah dalam tren negatif pada awal musim 2019/2020 ini. Paul Pogba dan kolega meraih dua kemenangan dari sembilan laga yang sudah dimainkan di ajang Liga Inggris.

    Sementara di kompetisi Eropa, mereka juga tidak bisa memberikan hasil yang positif saat bertandang ke markas wakil Belanda, Az Alkmaar bermain imbang tanpa gol.

    - Advertisement -

    Sharpe menilai hal itu dikarenakan Setan Merah tidak lagi punya sosok penyerang dengan insting mencetak gol sekelas Ronaldo atau Messi.

    Messi dan Ronaldo mesin pencetak gol bagi timnya.
    Messi dan Ronaldo mesin pencetak gol bagi timnya.

    “Saya pikir mereka masih jauh dari bentuk terbaik. Tetapi, mereka tidak akan sejauh itu dengan seseorang yang mencetak gol 25-30 gol per musim. Jika Anda memiliki Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi, bahkan Harry Kane, maka Anda tidak akan pernah terlalu jauh dari performa terbaik,” ujar Sharpe.

    Baca juga : AC Milan Jegal Manchester United Datangkan Mario Mandzukic

    Dalam kasus ini, Sharpe mengambil contoh saat Liverpool ditinggalkan pemain seperti Luis Suarez. Pada masa itu, The Reds tidak lagi memiliki sosok yang terkenal ‘lapar’ ketika berada di depan gawang lawan. Hal itu membuat mereka sempat berada di bawah performa pada beberapa musim lalu.

    “Kami melihat itu dengan Liverpool dengan Luis Suarez beberapa musim lalu, seberapa banyak hal berubah. Dia seseorang yang bisa mencetak gol, dengan sundulan, tendangan voli dan dari luar kotak penalti. Dengan serangkaian gol yang bisa datang dari satu pemain, maka Anda selalu punya peluang,” tandasnya.

    - Advertisement -

    Related articles

    Tinggalkan Balasan

    Latest articles

    Daftar Topskor Liga Champions 2020/2021

    Klasemen Liga Inggris 2020/2021

    Daftar Top Skor Liga Inggris 2020/2021

    Klasemen La Liga Spanyol 2020/2021