More

    Liverpool Siap Ukir Sejarah, Juara Piala Dunia Antar Klub

    ONESPORTS.ID - Skuad Liverpool berambisi untuk mengikuti ajang Piala Dunia Antar Klub.

    - Advertisement -

    Liverpool menegaskan bahwa mereka mampu untuk menjuarai ajang Piala Dunia antar klub yang digelar di Qatar pertengahan Desember 2019 mendatang.

    Maka dari itu, untuk bisa tampil di ajang Piala Dunia antar klub, Liverpool harus bisa menjadi tim Eropa yang menjuarai Liga Champions 2019-2020.

    Baca juga : Bantai Man City, Liverpool Juara Liga Inggris

    The Reds tampil di ajang bergengsi ini, sebagai predikat juara Liga Champions 2018-2019. Karena itu, Salah dan rekannya langsung bermain di babak semifinal.

    Sebelumnya The Reds hanya sekali tampil di ajang ini, lebih tepatnya pada tahun 2005 silam.

    - Advertisement -

    Namun kala itu tim asal Merseyside tersebut harus menyerah dari klub Brasil, Sao Paulo.

    Ditahun ini juga mereka bertekad untuk bisa membawa Liverpool untuk merasakan gelar juara Piala Dunia antar klub tersebut.

    Baca juga : Liverpool Vs Genk : Jaga Terus Tren Kemenangan

    Kunci untuk bisa mengikuti ajang tersebut kembali lagi, The Reds harus bisa menjadi tim Eropa yang menjuarai Liga Champions 2019-2020.

    Motivasi di Liga Champions.

    Syarat untuk tampil di ajang Piala Dunia Antarklub adalah sebuah tim Eropa harus menjuarai Liga Champions. Bagi Wijnaldum, hal ini bisa membuat timnya memiliki motivasi lain.

    - Advertisement -

    “Karena itulah kami harus sangat menikmatinya, karena Anda takkan tahu apakah ini akan menjadi yang terakhirnya Anda tampil di kompetisi seperti ini,” tutur Wijnaldum.

    Baca juga : Catatan Positif Liverpool Berlanjut Saat Mengalahkan Tottenham Hotspurs

    “Dan, di sisi lain, jika Anda ingin bermain di kompetisi ini sesering mungkin maka Anda harus menjuarai Liga Champions. Itu juga memberikan Anda sesuatu di Liga Champions. Jika Anda meraih trofi Liga Champions Anda bisa bermain di Piala Dunia Antarklub, jadi itu memberikan Anda alasan lain untuk ingin menjuarai Liga Champions,” imbuhnya.

    Bagi Wijnaldum, bisa menjuarai ajang Piala Dunia Antarklub bakal menjadi sebuah prestasi yang luar biasa. Baginya, prestasi menjadi juara ajang ini bakal menjadi kenangan yang indah di masa depan.

    “Anda bermain sepak bola untuk membuat sejarah dan itulah yang ingin kami raih bersama tim tempat kita bermain. Kami memiliki tim bagus. Kami berteman, kami bekerja keras untuk satu sama lain,” kata Wijnaldum.

    - Advertisement -

    “Kami memiliki tim yang ketika kami melihat ke belakang nanti kami bisa berkata kami meraih sesuatu. Ini jelas bakal menjadi momen di mana ketika kami melihat ke belakang, kami bisa berkata kami telah meraih sesuatu yang besar,” tandasnya.

    Sumber : Liverpool FC.

    - Advertisement -

    Related articles

    1 Comment

    Tinggalkan Balasan

    Latest articles

    Daftar Topskor Liga Champions 2020/2021

    Klasemen Liga Inggris 2020/2021

    Daftar Top Skor Liga Inggris 2020/2021

    Klasemen La Liga Spanyol 2020/2021