More

    Everton Resmi Mengontrak Carlo Ancelotti

    ONESPORTS.ID - Setelah menunjuk pelatih baru Carlo Ancelotti, Everton juga dikabarkan akan membangun stadion baru untuk menggantikan Goodison Park.

    - Advertisement -

    Everton akhirnya resmi mengontrak mantan pelatih Napoli, Carlo Ancelotti dengan durasi yang cukup panjang yakni selama 4 setengah tahun.

    Bukan hanya durasi kerja yang panjang, pelatih peraih 3 trofi Liga Champions ini pun mendapatkan bayaran gaji yang cukup fantastis yakni 11,5 juta poundsterling atau setara dengan Rp 211 miliar per tahun.

    Baca juga : Solskjaer Tetap Percaya Dengan Performa David De Gea

    Bayaran tersebut menempatkan Ancelotti duduk di tiga besar sebagai manager dengan gaji termahal di Liga Primer Inggris, yang hanya kalah dari Pep Guardiola dan Jose Mourinho.

    Menghadapi Burnley pada boxing day, akan menjadi debut Ancelotti bersama The Toffees.

    Rencana stadion baru Everton

    Setelah menunjuk Carlo Ancelotti, kini Everton akan membangun stadion baru untuk menggantikan Goodison Park. (EvertonFC)
    Setelah menunjuk Carlo Ancelotti, kini Everton akan membangun stadion baru untuk menggantikan Goodison Park. (EvertonFC)
    - Advertisement -

    Everton siap menggarap stadion baru. The Toffees dipastikan akan membangun arena terbaru pada tahun 2020 tidak jauh dari tepi pelabuhan Liverpool dan sungai Merseyside.

    Baca juga : Mourinho Gagal Bawa Tottenham Raih Kemenangan Kontra Chelsea

    Tambahan kapasitas penonton menjadi alasan utama The Toffees untuk menggantikan stadion lama, Goodison Park. Stadion yang baru nanti, akan bernuansa batu bata dan lapisan kaca dengan kapasitas 50 ribu penonton.

    Sedangkan letak stadion yang baru nanti akan tepat berada dibelakang Goodison Park. Pembangunan stadion ini ditaksir menelan biaya 500 juta poundsterling atau sekitar Rp 9,1 triliun.

    - Advertisement -

    Related articles

    Tinggalkan Balasan

    Latest articles

    Daftar Topskor Liga Champions 2020/2021

    Klasemen Liga Inggris 2020/2021

    Daftar Top Skor Liga Inggris 2020/2021

    Klasemen La Liga Spanyol 2020/2021