More

    Super Sunday Liga Inggris, Liverpool vs Manchester United

    ONESPORTS.ID - Gameweek 23 Premier League siap menghibur para pecinta Merah kala The Reds menjamu The Red Devils di Anfiled.

    - Advertisement -

    Laga bertajuk super sunday Liga Inggris antara Liverpool vs Manchester United akan menjadi laga akbar diakhir pekan nanti, Minggu (19/1/2020).

    Skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer diprediksi akan sulit untuk mencuri poin di Anfield mengingat tim asuhan Jurgen Klopp begitu superior di Premier League musim ini.

    Baca juga : Solskjaer Sayangkan Cedera Yang Diderita Marcus Rashford

    Hingga memasuki pekan ke-23, The Reds belum tersentuh kekalahan sekalipun. Kekuatan tim dan organisasi permainan yang rapi membuat mereka selalu meraih hasil positif disetiap pertandingan.

    Pada laga Liverpool vs Manchester United nanti, Klopp diprediksi akan menurunkan trio andalan utama. Roberto Firmino, Mo Salah dan Sadio Mane yang siap diturunkan untuk memborbardir lini pertahanan Setan Merah.

    Pertemuan kedua tim diputaran pertama Liga Inggris berakhir dengan skor imbang 1-1. 
Akankah laga Liverpool vs Manchester United nanti juga akan berakhir imbang?
    Pertemuan kedua tim diputaran pertama Liga Inggris berakhir dengan skor imbang 1-1.
    Akankah laga Liverpool vs Manchester United nanti juga akan berakhir imbang?
    - Advertisement -

    Musim lalu, The Red Devils datang ke Anfield dan mereka harus menerima 36 tembakan ke arah gawang dan 11 tendangan diantaranya on target. Seperti dilansir dari Opta, statistik tersebut merupakan yang terbanyak ditahun 2003/2004.

    Walaupun begitu, The Red Devils sepertinya tahuh betul cara meredam ganasnya penyerang-penyerang The Reds. Ini mengindikasikan jika United akan bermain bertahan dan mengandalkan serangan balik cepat.

    Baca juga : Liverpool Sumbangkan 5 Pemain Untuk Tim Terbaik 2019 Versi UEFA

    Apalagi dilaga Liverpool vs Manchester United, The Red Devils tidak akan diperkuat oleh Marcus Rashford yang mengalami cedera punggung yang dialaminya saat menjamu Wolves di Piala FA beberapa hari lalu.

    Solskjaer sepertinya akan mengandalkan Anthony Martial dan Juan Mata dilini serang. Keduanya tampil cukup bagus di dua laga terakhir United.

    - Advertisement -

    Related articles

    2 Comments

    Tinggalkan Balasan

    Latest articles

    Daftar Topskor Liga Champions 2020/2021

    Klasemen Liga Inggris 2020/2021

    Daftar Top Skor Liga Inggris 2020/2021

    Klasemen La Liga Spanyol 2020/2021