More

    Liverpool Menolak Semua Tawaran Pemainnya Dibursa Transfer?

    ONESPORTS.ID - The Reds bertekad akan mempertahankan skuat utama pemainnya saat ini untuk lebih fokus merebut gelar juara Liga Primer Inggris musim ini.

    - Advertisement -

    Liverpool dipastikan akan menolak semua tawaran untuk pemainnya dibursa transfer bulan Januari 2020. Bahkan mereka akan membeli pemain yang diperlukan saja.

    Pemuncak klasemen sementara Liga Primer Inggris, Liverpool, dipastikan tidak akan menjual pemainnya dibursa transfer musim dingin Januari 2020 ini.

    The Reds sendiri sudah melepas satu pemain mudanya, Rhian Joel Brewster dengan status pinjaman ke Swansea di Januari 2020. Namun itu akan menjadi pemain keluar dibursa transfer musim dingin.

    Baca juga : Daftar Top Skor Liga Inggris 2019/2020

    Pelatih dan manajemen Liverpool mengakui akan menolak semua tawaran yang datang untuk menggoda para pemainnya.

    - Advertisement -

    Baik pihak klub dan Jurgen Klopp berkeyakinan kepergian pemain bisa menggangu keseimbangan tim yang bisa saja merusak impian untuk meraih gelar Liga Primer Inggris musim ini.

    Munculnya pernyataan ini sekaligus mematahkan spekulasi Xherdan Shaqiri yang akan bergabung dengan klub asal Italia, AS Roma. Tim ibukota itu berencana ingin meminjam pemain asal Swiss tersebut dengan opsi permanen diakhir musim.

    Baca juga : Sadio Mane Dinobatkan Sebagai Pemain Terbaik Afrika 2019

    Dengan komposisi saat ini, The Reds dipastikan akan memiliki skuat yang ramping. Untuk itu manajemen akan coba menambah pemain untuk menjaga kedalaman skuat.

    Liverpool sendiri sudah mendatangakan Takumi Minamino yang masih menjadi pemain lain untuk didatangkan.

    - Advertisement -

    Related articles

    1 Comment

    Tinggalkan Balasan

    Latest articles

    Daftar Topskor Liga Champions 2020/2021

    Klasemen Liga Inggris 2020/2021

    Daftar Top Skor Liga Inggris 2020/2021

    Klasemen La Liga Spanyol 2020/2021