More

    Liga Inggris, Frank Lampard Percaya Diri Dengan Skuat Chelsea Sekarang

    ONESPORTS.ID - Pelatih The Blues, Frank Lampard semakin mantap untuk melanjutkan kompetisi Liga Inggris ditengah pandemi covid-19.

    - Advertisement -

    Pelatih Chelsea, Frank Lampard sepertinya percaya diri menatap Liga Inggris yang mulai kembali bergulir setelah terhenti selama 3 bulan.

    Hal ini dikarenakan 4 pemain pilar The Blues dinyatakan sudah sembuh dari cedera dan bisa kembali bermain disisa kompetisi.

    Seperti diketahui, 4 pemain Chelsea yang sudah pulih tersebut yakni, Tammy Abraham, N’golo Kante, Christian Pulisic dan Mateo Kovacic.

    Baca juga : Sergio Aguero Raja Top Skor Liga Inggris Satu Dekade Terakhir

    Keempat pemain tersebut sempat mengalami cedera sebelum Premier League ditangguhkan selama 3 bulan karena pandemi covid-19. Sembuhnya para pemain tersebut juga terlihat saat mereka turun pada pertandingan uji coba The Blues.

    - Advertisement -

    Sembuhnya 4 pilar Chelsea dari cedera, membuat Frank Lampard percaya diri dengan skuatnya untuk memainkan sisa kompetisi musim ini.
    Sembuhnya 4 pilar Chelsea dari cedera, membuat Frank Lampard percaya diri dengan skuatnya untuk memainkan sisa kompetisi musim ini.

    Besar kemungkinan, Frank Lampard akan memainkan keempat pemain tersebut mengahapi Aston Villa, Minggu (21/6/2020).

    Lampard menjelaskan, semula dirinya pasrah jika keempat pilarnya tersebut tidak bisa melanjutkan sisa kompetisi musim ini.

    Baca juga : Goodison Park Menjadi Venue Derby Merseyside, Everton Vs Liverpool

    Namun saat kompetisi berhenti, keempat pemainnya dapat fokus untuk mengcovery penyembuhan dari cedera dan sudah kembali fit.

    - Advertisement -

    Dengan kondisi tersebut, pelatih berusia 42 tahun ini tentu mempunyai banyak opsi untuk menyusun formasi timnya.

    Tammy Abraham bisa dimainkan sebagai ujung tombak dilini serang, Pulisic menjadi penyerang sayap sedangkan Kante dan Kovacic ditempatkan sebagai pemain gelandang.

    - Advertisement -

    Related articles

    2 Comments

    Tinggalkan Balasan

    Latest articles

    Daftar Topskor Liga Champions 2020/2021

    Klasemen Liga Inggris 2020/2021

    Daftar Top Skor Liga Inggris 2020/2021

    Klasemen La Liga Spanyol 2020/2021