More

    Chelsea vs Manchester City : Prediksi Pertandingan & Susunan Pemain

    ONESPORTS.ID - The Blues akan menjamu The Citizens dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Jumat (26/6/2020) dini hari WIB.

    - Advertisement -

    Chelsea vs Manchester City akan menjadi laga menarik karena kedua tim saat ini memiliki misi yang berbeda diklasemen Liga Inggris.

    The Blues punya modal bagus jelang laga nanti. Kemenangan tipis atas Aston Villa dengan skor 1-2 di Villa Park membuat mereka percaya diri, berkat penampilan mengesankan Christian Pulisic yang menyumbangkan gol penyeimbang.

    Sementara dari tim tamu, kemenangan City 5-0 atas Burnley membuat skuat asuhan Pep Guardiola mencoba memberi tekanan bagi Liverpool dipuncak klasemen.

    Baca juga : Liga Inggris, Frank Lampard Percaya Diri Dengan Skuat Chelsea Sekarang

    Target pelatih Frank Lampard bersama The Blues musim ini ingin mengamankan tiket Liga Champions yang membuat mereka semakin dekat dengan Leicester City di urutan ketiga klasemen.

    - Advertisement -

    Mengalahkan Manchester City ini akan menjadi tugas berat bagi Chelsea. Tercatat, Chelsea hanya pernah mengalahkan City sekali dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

    Kemenagan terakhir itu terjadi pada pertandingan yang sama musim lalu, dengan gol-gol dari N ‘Golo Kante dan David Luiz yang memberi The Blues kemenangan 2-0.

    Manchester City memulai Liga Premier Inggris ditengah pandemi covid-19 dengan hasil yang cukup mengesankan. Mereka telah mencetak delapan gol tanpa balas dalam dua pertandingan terakhir.

    Baca juga : Sergio Aguero Raja Top Skor Liga Inggris Satu Dekade Terakhir

    Racikan strategi dan kejeniusan yang dimiliki Pep Guardiola patut diacungi jempol. Rotasi pemain yang dilakukan pelatih asal Spanyol tersebut berbuah manis.

    - Advertisement -

    Kevin de Bruyne dan Phil Foden telah menjadi dua pemain City yang paling mengesankan sejauh ini dan keduanya dipastikan kembali diturunkan bersama di lini tengah melawan Chelsea.

    Big Match Liga Premier Inggris, Chelsea vs Manchester City.
    Big Match Liga Premier Inggris, Chelsea vs Manchester City.

    Laga Chelsea vs Manchester City menjadi ujian berat bagi Pep Guardiola yang tidak ingin cepat-cepat memastikan gelar juara bagi Liverpool.

    Saat ini, City dan The Reds berselisih 23 poin dipapan klasemen. Namun City masih memiliki 8 pertandingan tersisa. Jika gagal mengamankan poin di Stamford Bridge, sudah barang tentu gelar juara EPL musim ini jatuh ketangan Liverpool.

    Susunan Pemain Chelsea vs Manchester City

    Chelsea : Kepa; Azpilicueta, Zouma, Rudiger, Alonso; Kante, Jorginho, Kovacic; Mount, Abraham, Pulisic

    - Advertisement -

    Manchester City : Ederson; Walker, Fernandinho, Laporte, Mendy; De Bruyne, Gundogan, Foden; Mahrez, Jesus, Sterling

    - Advertisement -

    Related articles

    Tinggalkan Balasan

    Latest articles

    Daftar Topskor Liga Champions 2020/2021

    Klasemen Liga Inggris 2020/2021

    Daftar Top Skor Liga Inggris 2020/2021

    Klasemen La Liga Spanyol 2020/2021