More

    Big Match Final Piala FA : Arsenal vs Chelsea

    ONESPORTS.ID - The Blues akan menantang The Gunners dalam final Piala FA untuk ketiga kalinya. Kedua tim bertekad meraih kemenangan demi meraih trofi juara sekaligus menutup musim dengan manis.

    - Advertisement -

    Arsenal vs Chelsea menjadi laga big match final Piala FA yang akan digelar di Wembley Stadium pada hari Sabtu (1/8/2020).

    Pertemua ini adalah kali ketiga bagi kedua tim saling berhadapan dalam laga yang bertajuk Derby London difinal Piala FA. Dimana dalam dua pertemuan sebelumnya, The Gunners meraih kemenangan ditahun 2002 dan 2017 lalu.

    Dalam duel ini nantinya, Meriam London berstatus sebagai tim yang sering tampil difinal Piala FA. Dimana laga nanti menjadi pertandingan ke-21 Arsenal difinal.

    Olivier Giroud menjadi pemain Prancis yang paling banyak tampil dilaga final Piala FA, Arsenal vs Chelsea.
    Olivier Giroud menjadi pemain Prancis yang paling banyak tampil dilaga final Piala FA, Arsenal vs Chelsea.

    Sedangkan bagi Chelsea, laga derby nanti merupakan penampilan mereka ke-14 diturnamen tertua didunia itu, dan menjadi penampilan ketujuh mereka di stadion Wembley.

    - Advertisement -

    Baca juga : Mason Greenwood, Penyerang Muda Sensasional Manchester United

    Sementara laga Arsenal vs Chelsea bagi striker Prancis, Olivier Giroud menjadi sorotan dilaga ini. Karena sebagai pemain yang paling banyak tampil dilaga final Piala FA.

    Sejauh ini sudah 4 trofi yang dikantongi Giroud saat masih berseragam London Merah dan London Biru. Giroud pun antusias menatap Piala FA musim ini usai mencetak gol diempat laga terakhir The Blues disemua ajang.

    Sebelumnya dibabak semifinal Piala FA, tim London Utara, Arsenal berhasil menyingkirkan Manchester City dengan skor 2-0. Sedangkan tim London Barat, Chelsea mengalahkan Manchester United dengan skor akhir 3-1.

    Lalu tim manakah yang akan mengangkat trofi Piala FA musim ini?

    - Advertisement -

    Related articles

    1 Comment

    Tinggalkan Balasan

    Latest articles

    Daftar Topskor Liga Champions 2020/2021

    Klasemen Liga Inggris 2020/2021

    Daftar Top Skor Liga Inggris 2020/2021

    Klasemen La Liga Spanyol 2020/2021