More

    Hasil Liga Inggris, Chelsea Menang Telak 4-0 Crystal Palace

    ONESPORTS.ID - Tampil impresif, The Blues tundukkan tamunya Crystal Palace dengan skor telak 4-0.

    - Advertisement -

    Hasil Liga Inggris, Chelsea berhasil mengamankan poin di Stamford Bridge setelah taklukkan tamunya Crystal Palace dengan skor telak 4-0.

    Laga yang digelar di Stamford Bridge pada Sabtu (3/10/2020) malam WIB, babak pertama harus ditutup dengan skor kacamata setelah kedua tim bermain imbang tanpa gol.

    Namun memasuki babak kedua, The Blues langsung mengambil alih jalannya pertandingan dengan mengambil inisiatif serangan. Pasukan Frank Lampard membuka keunggulan melalui Ben Chilwell dimenit 50′.

    Baca juga : Liga Inggris, Frank Lampard Percaya Diri Dengan Skuat Chelsea Sekarang

    Tidak berhenti sampai disitu, Kurt Zouma menggandakan keunggulan timnya pada menit 66′. Unggul 2-0, The Blues malah mendapat hadiah penalti pada menit 78′ dan 82′.

    - Advertisement -

    Hasil Liga Inggris, Jorginho sumbangkan 2 gol melalui titik putih untuk membawa The Blues kalahkan Crystal Palace 4-0.
    Hasil Liga Inggris, Jorginho sumbangkan 2 gol melalui titik putih untuk membawa The Blues kalahkan Crystal Palace 4-0.

    Jorginho yang ditunjuk sebagai eksekutor tampil cukup apik dengan mencetak gol dikedua momen tersebut. Crystal Palace yang mencoba mengejar ketertinggalan harus susah payah membongkar pertahanan tuan rumah.

    Hasil Liga Inggris pada Sabtu malam dipekan ke-4 inipun ditutup oleh The Blues dengan skor telak 4-0. Dengan hasil ini, skuat asuhan Frank Lampard menduduki peringkat keempat klasemen sementara dengan 7 poin.

    Sedangkan Crystal Palace berada diposisi kedelepan dengan mengoleksi 6 poin. Meskipun begitu, ada insiden menarik saat Jorginho mengambil penalti yang kedua untuk Chelsea.

    Tammy Abraham sangat ingin menjadi eksekutor penalti untuk menambah keunggulan The Blues. Akan tetapi keinginan tersebut harus ditunda setelah sang kapten, Cesar Azpilicueta menjadi penengah untuk mendamaikan situasi dilapangan.

    - Advertisement -

    Highlights Chelsea 4-0 Crystal Palace.

    - Advertisement -

    Related articles

    1 Comment

    Tinggalkan Balasan

    Latest articles

    Daftar Topskor Liga Champions 2020/2021

    Klasemen Liga Inggris 2020/2021

    Daftar Top Skor Liga Inggris 2020/2021

    Klasemen La Liga Spanyol 2020/2021