More

    Mauricio Pochettino Dibidik Duo Manchester

    ONESPORTS.ID - Performa menurun dua tim asal Manchester diawal musim membuat manajemen berencana mencari pengganti yang ideal.

    - Advertisement -

    Mauricio Pochettino diharapkan bisa menjadi jalan keluar bagi duo Manchester disaat tren negatif klub akhir-akhir ini.

    Eks pelatih Tottenham Hotspur tersebut menjadi incaran serius Manchester United dan Manchester City.

    Baca juga : Impian Paul Pogba Bermain Untuk Real Madrid

    Bukan tanpa alasan, mengingat masa depan kedua pelatih asal kota Manchester tersebut kini diragukan, lantaran performa skuat asuhan mereka diawal musim kompetisi yang semakin menurun.

    Performa yang kurang meyakinkan diawal musim membuat manajemen klub Manchester ingin merekrut Mauricio Pochettino sebagai juru taktik tim.
    Performa yang kurang meyakinkan diawal musim membuat manajemen klub Manchester ingin merekrut Mauricio Pochettino sebagai juru taktik tim.

    The Red Devils sendiri mengawali start yang buruk diawal musim. Sementara pelatih The Citizens, Pep Guardiola, belum juga menandatangani kontrak di Etihad yang akan habis 7 bulan kedepan.

    - Advertisement -

    Seperti dilansir media-media di Inggris, manajemen dua klub asal Manchester bakal mempertimbangkan pilihannya kepada Mauricio Pochettino untuk menjadi pengganti yang ideal untuk menjadi juru taktik tim.

    Meskipun pelatih asal Argentina itu belum pernah memenangkan satu trofi sekalipun. Akan tetapi, Pochettino mampu membuat perubahan besar di Spurs sekaligus merubah status menjadi the big six atau enam besar peringkat teratas diklasemen Liga Inggris.

    Baca juga : Daftar Top Skor Liga Inggris 2020/2021

    Pelatih berusia 48 tahun itu pun mampu membawa Harry Kane dan kolega kepartai puncak UEFA Champions League 2019 meskipun mereka harus takluk dengan tim sesama Inggris, Liverpool.

    Setelah dipecat The Lilywhites, Pochettino lebih memilih untuk beristirahat dan sempat dikait-kaitkan dengan klub-klub raksasa Eropa. Namun dirinya mengungkapkan keinginannya untuk kembali melatih tim dikasta tertinggi Ratu Elizabeth.

    - Advertisement -

    Related articles

    Tinggalkan Balasan

    Latest articles

    Daftar Topskor Liga Champions 2020/2021

    Klasemen Liga Inggris 2020/2021

    Daftar Top Skor Liga Inggris 2020/2021

    Klasemen La Liga Spanyol 2020/2021