More

    Liverpool Mencari Pengganti Virgil Van Dijk

    ONESPORTS.ID - Sepertinya nasib sial dialami The Reds, usai bek andalan mereka, Virgil Van Dijk mengalami cedera serius dibagian lututnya.

    - Advertisement -

    Liverpool dikabarkan mencari bek baru untuk menggantikan bek andalan mereka Virgil Van Dijk yang mengalami cedera serius.

    The Reds diprediksi akan kehilangan Van Dijk dalam waktu yang cukup lama setelah sang pemain mendapat perawatan yang cukup intensif.

    Bek berkebangsaan Belanda itu mendapat masalah pada pergelangan lututnya, usai tampil dalam derby merseyside kontra Everton.

    Baca juga : Big Match Liga Inggris, Manchester United Vs Chelsea

    Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp.

    - Advertisement -

    Van Dijk mendapat terjangan dari kiper Everton, Jordan Pickford hingga tidak mampu melanjutkan pertandingan. Hasil pemeriksaan dari tim medis, menunjukkan jika Van Dijk mengalami kerusakan pada bagian lutut.

    Baca juga : Klasemen Liga Inggris 2020/2021

    Pemulihan cedera ligamen bek berusia 29 tahun itu membutuhkan waktu minimal 6 bulan. Dengan demikian, Van Dijk bisa absen membela Liverpool hingga akhir musim ini.

    Sang juru taktik, Jurgen Klopp pun harus memutar otak untuk mencari pengganti bek andalannya. Setidaknya ada 4 pemain The Reds yang bisa menggantikan Virgil Van Dijk.

    Nama-nama seperti Fabinho yang biasa menjadi gelandang bertahan akan digeser ke posisi bek untuk diduetkan dengan Joel Matip, Nathaniel Phillips dan Joe Gomez.

    - Advertisement -

    Related articles

    Tinggalkan Balasan

    Latest articles

    Daftar Topskor Liga Champions 2020/2021

    Klasemen Liga Inggris 2020/2021

    Daftar Top Skor Liga Inggris 2020/2021

    Klasemen La Liga Spanyol 2020/2021