More

    Mesut Ozil Resmi Dicoret Dari Skuat Utama Arsenal

    ONESPORTS.ID - Kabar tidak mengenakan datang dari gelandang asal Jerman, yang resmi dicoret dari skuat utama The Gunners.

    - Advertisement -

    Mesut Ozil resmi dicoret dari 25 daftar pemain Arsenal dikompetisi Liga Inggris yang akan mengarungi musim 2020/2021.

    Dengan absennya Ozil dalam daftar 25 pemain tersebut maka pemain yang terkenal dengan psywar itu tidak akan bisa bermain dikompetisi tertinggi Ratu Elizabeth.

    Baca juga : Big Match Liga Inggris, Manchester United Vs Chelsea

    Selain Mesut Ozil, Sokratis Papastathopoulos juga tidak masuk dalam daftar pemain The Gunners. Meskipun begitu, kedua pemain diprediksi masih bisa bermain untuk kompetisi FA Cup dan Piala Liga Inggris. Kontrak Ozil dan Sokratis Papastathopoulos akan habis pada akhir musim ini.

    Sementara itu kondisi berbeda dikubu Chelsea. The Blues justru memasukkan nama Peter Cech kedalam 25 pemain yang akan mengarungi Liga Inggris.

    - Advertisement -

    Baca juga : Liverpool Mencari Pengganti Virgil Van Dijk

    Dilansir dari media Inggris, dimasukkannya Cech kedalam skuat utama Chelsea merupakan langkah pencegahan karena pandemi covid-19.

    Pelatih Frank Lampard sepertinya tidak mau mengambil resiko untuk mempromosikan kiper dari akademi The Blues yang belum teruji.

    Peter Cech sendiri berstatus pemain tanpa kontrak. Dirinya hanya bermain jika dibutuhkan disuatu pertandingan. Cech pun hanya didaftarkan di Liga Inggris dan namanya tidak terdaftar diskuat Liga Champions.

    - Advertisement -

    Related articles

    1 Comment

    Tinggalkan Balasan

    Latest articles

    Daftar Topskor Liga Champions 2020/2021

    Klasemen Liga Inggris 2020/2021

    Daftar Top Skor Liga Inggris 2020/2021

    Klasemen La Liga Spanyol 2020/2021