More

    Chelsea Mengincar Massimiliano Allegri Untuk Gantikan Lampard

    ONESPORTS.ID - Frank Lampard dalam tekanan dengan hasil kurang maksimal skuat asuhannya.

    - Advertisement -

    Bos Chelsea, Roman Abramovich diisukan tengah mengincar Massimiliano Allegri jika Frank Lampard tidak menunjukkan performa yang membaik.

    The Blues musim ini baru memenangkan 2 pertandingan dari 5 laga di Liga Inggris dan ditahan imbang Sevilla dalam laga pembuka Liga Champions Eropa.

    Baca juga : Mesut Ozil Resmi Dicoret Dari Skuat Utama Arsenal

    Performa Frank Lampard sepertinya belum memuaskan bos Chelsea, Roman Abramovich. Apalagi dilaga terakhir UCL mereka ditahan imbang wakil Spanyol, Sevilla.

    Dipentas Premier League, The Blues baru meraih 2 kali kemenangan dari 5 laga dan tertahan diperingkat 8 klasemen. Hal ini membuat sang pemilik belum puas, apalagi The Blues sudah menghabiskan uang untuk belanja pemain sebesar 226,1 juta pounds atau sekitar Rp 4,3 triliun.

    - Advertisement -

    Chelsea tengah diisukan mengincar Allegri untuk gantikan Frank Lampard.

    Wajar rasanya jika berkembang isu manajemen The Blues akan mendepak Frank Lampard dan menggantinya dengan mantan pelatih AC Milan dan Juventus, Massimiliano Allegri.

    Baca juga : Liverpool Mencari Pengganti Virgil Van Dijk

    Massimiliano Allegri dianggap sukses bersama Juve yang saat ini belum melatih sebuah klub. Apalagi kiprah pelatih asal Italia di Liga Premier Inggris cukup diperhitungkan.

    Frank Lampard akan membawa anak asuhnya kemarkas Manchester United, Old Trafford dalam duel panas akhir pekan ini. Selanjutnya bertandang ke markas Krasnodar dalam lanjutan Liga Champions Eropa pada Rabu (28/10/2020) mendatang.

    - Advertisement -

    Related articles

    Tinggalkan Balasan

    Latest articles

    Daftar Topskor Liga Champions 2020/2021

    Klasemen Liga Inggris 2020/2021

    Daftar Top Skor Liga Inggris 2020/2021

    Klasemen La Liga Spanyol 2020/2021