More

    Edinson Cavani Siap Tampil Pada Bigmatch Manchester United vs Arsenal

    ONESPORTS.ID - Akhir pekan ini kembali Premier League menyajikan laga panas.

    - Advertisement -

    Edinson Cavani diprediksi akan siap tampil dalam laga bigmatch Liga Inggris, Manchester United vs Arsenal di Old Trafford.

    Pertandingan yang akan berlangsung pada hari Minggu (1/11/2020) kick off pukul 23.30 WIB dipastikan akan berlangsung menarik.

    Baca juga : Mesut Ozil Resmi Dicoret Dari Skuat Utama Arsenal

    Meskipun dalam debutnya kontra Chelsea berakhir imbang 0-0 akhir pekan kemarin, Cavani yang diturunkan diparuh kedua untuk menggantikan Daniel James belum memperlihatkan performa terbaiknya.

    Edinson Cavani siap tampil jelang laga Manchester United vs Arsenal, Minggu (1/11/2020) pukul 23.30 WIB.

    - Advertisement -

    Opta mencatat, Edinson Cavani menjadi penyerang tertua setelah Zlatan Ibrahimovic yang melakoni debut bersama Manchester United dengan usia 33 tahun.

    Selain itu selama 32 menit bermain kontra Chelsea, striker berpaspor Uruguay itu terlihat tak canggung di Old Trafford dengan mencatatkan tujuh kali sentuhan dan melakukan dua tembakan, dimana satu tembakan tepat sasaran.

    Baca juga : Chelsea Mengincar Massimiliano Allegri Untuk Gantikan Lampard

    Menjamu The Gunners di Theater of Dream markas United, sentuhan Cavani layak dinanti. Mengingat performa skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer yang sebelumnya membantai RB Leipzig 5-0 dalam matchday kedua UEFA Champions League.

    Striker Uruguay tersebut bisa menjadi alternatif untuk membongkar barisan pertahanan Arsenal untuk meraih hasil positif. Meskipun sudah termakan usia, namun Cavani mempunyai skill dan insting yang cukup tajam dimulut gawang.

    - Advertisement -

    Related articles

    1 Comment

    Tinggalkan Balasan

    Latest articles

    Daftar Topskor Liga Champions 2020/2021

    Klasemen Liga Inggris 2020/2021

    Daftar Top Skor Liga Inggris 2020/2021

    Klasemen La Liga Spanyol 2020/2021