More

    Gol Ronaldo dan Miralem Pjanic, Juventus Atasi Perlawanan Bologna

    ONESPORTS.ID - Presiden Juventus, Andrea Agnelli mempersembahkan jersey spesial yang bertuliskan #CR700 kepada Cristiano Ronaldo sebelum laga kontra Bologna.

    - Advertisement -

    Bertanding di Juventus Stadium, gol pembuka Cristiano Ronaldo dan Miralem Pjanic membuat tuan rumah mampu mengatasi perlawanan Bologna 2-1.

    Bianconeri yang ingin menyegel poin penuh pada lanjutan Liga Italia Serie A pekan ke-8 kontra Bologna langsung menurunkan skuat terbaiknya.

    Sebelum kick off, Presiden Juventus, Andrea Agnelli mempersembahkan jersey spesial yang bertuliskan #CR700 kepada Cristiano Ronaldo sebagai bentuk apresiasi atas rekor yang diukir mega bintang Portugal.

    Baca juga : Juventus Meraup Untung, AC Milan Malah Alami Kerugian Finansial

    Cristiano Ronaldo tak menyia-nyiakan momen tersebut dengan berikan gol pembuka untuk Bianconeri pada menit ke 19′. Total, pria asal Madeira telah menambah koleksi golnya menjadi 701.

    Selain Ronaldo, gol gelandang Juventus, Miralem Pjanic mengunci kemenangan tipis 2-1 atas Bologna.
    Selain Ronaldo, gol gelandang Juventus, Miralem Pjanic mengunci kemenangan tipis 2-1 atas Bologna.
    - Advertisement -

    Selang 7 menit kemudian, Bologna berhasil mengejutkan tuan rumah dengan menyarangkan gol apik yang dicetak Danilo yang tak mampu dihadang Gianluca Buffon. Skor imbang 1-1 menutup paruh pertama.

    Butuh waktu 11 menit bagi Ronaldo cs di babak kedua untuk membalikkan keadaan. Memanfaatkan kemelut diarea lini pertahanan Bologna, Miralem Pjanic berhasil ceploskan bola untuk bawa Juventus menutup pertandingan dengan kemenangan tipis 2-1.

    Baca juga : Fakta Menarik Dibalik Rekor 700 Gol Cristiano Ronaldo

    Hasil ini membuat si Nyonya Tua kian kokoh dipuncak klasemen dengan mengoleksi 22 poin, selisih 4 angka atas pesaing terdekatnya Inter Milan yang baru akan bertanding kontra Sassuolo pada hari Minggu, 20 Oktober 2019 pukul 17.30 WIB.

    Sementara disisi lain, masa depan Mario Mandzukic bersama Bianconeri sepertinya sudah jelas. Striker berpaspor Kroasia ini sudah tidak lagi berlatih bersama skuat asuhan Maurizio Sarri.

    - Advertisement -

    Lantas kemana Mandzukic akan berlabuh?

    - Advertisement -

    Related articles

    Tinggalkan Balasan

    Latest articles

    Daftar Topskor Liga Champions 2020/2021

    Klasemen Liga Inggris 2020/2021

    Daftar Top Skor Liga Inggris 2020/2021

    Klasemen La Liga Spanyol 2020/2021