More

    Liga Italia : AC Milan vs Napoli, Penentu Dua Kursi Pelatih

    ONESPORTS.ID - Big match AC Milan vs Napoli dipastikan akan menjadi pertaruhan dua kursi pelatih yakni Stefano Pioli dan Carlo Ancelotti.

    - Advertisement -

    AC Milan yang sedang terseok-seok, akan menjamu Napoli di San Siro dalam laga lanjutan Liga Italia pekan ke-13 pada Minggu (24/11/2019) pukul 00.00 WIB.

    Semenjak dilatih Stefano Pioli, AC Milan belum juga meraih hasil optimal dipentas Serie A sejauh ini.

    Gagal dalam perburuan pemain yang diincar di bursa transfer, mungkin hal ini yang selalu menjadi dilema bagi sang allenatore.

    Baca juga : Mattia Caldara Siap Tampil Bersama AC Milan

    Hal tersebut mengindikasikan, siapapun pelatih Rossoneri selalu menghadapi permasalahan yang identik saat dilatih Giampaolo maupun Pioli.

    - Advertisement -

    AC Milan sering kebobolan dalam 30 menit terakhir dan juga sering menyia-nyiakan peluang yang sering terjadi saat dilatih Marco Giampaolo maupun Stefano Pioli.

    Baca juga : Jika Cristiano Ronaldo Meninggalkan Juventus, Siapa Penggantinya?

    Ini menjadi masalah yang cukup kompleks bagi tim, namun saat laga melawan Juventus sebelum jeda internasional menjadi pakem permainan Romagnoli dan kolega meski harus menyerah 1-0 di Allianz Stadium.

    Sementara itu dikubu tamu, Napoli tengah menghadapi masalah internal. Hal ini menjadi tekanan psikologis bagi skuat Carlo Ancelotti jelang menghadapi AC Milan.

    Apalagi setelah melawat menghadapi Il Diavolo Rosso, Il Partenopei akan menghadapi jawara Liga Champions musim lalu, Liverpool. Ancelotti diwajibkan menang dalam dua laga tersebut.

    - Advertisement -

    Tentu ini menjadi beban mental bagi sang allenatore mengingat Rossoneri punya rekor yang cukup bagus saat menghadapi Insigne dan rekan-rekan di San Siro.

    Jika gagal menjalankan misi kali ini, bisa dipastikan posisi Carlo Ancelotti bisa terlempar dari kursi pelatih Napoli. Karena dalam 5 laga terakhir, mereka belum juga meraih kemenangan.

    - Advertisement -

    Related articles

    Tinggalkan Balasan

    Latest articles

    Daftar Topskor Liga Champions 2020/2021

    Klasemen Liga Inggris 2020/2021

    Daftar Top Skor Liga Inggris 2020/2021

    Klasemen La Liga Spanyol 2020/2021