More

    Derby Della Madonnina, Inter Milan vs AC Milan : Target Poin Penuh

    ONESPORTS.ID - Kemenangan menjadi target kedua tim kala berjumpa dipekan ke-23 Liga Italia Serie A di Giuseppe Meazza, Senin (10/2/2020).

    - Advertisement -

    Laga Derby Della Madonnina Inter Milan vs AC Milan merupakan laga dengan misi yang berbeda bagi kedua tim yang sama-sama mengincar kemenangan.

    Rossoneri berambisi kembali masuk ke zona Eropa, sedangkan il Nerazzurri akan terus menjaga asa untuk tampil menjadi scudetto di musim ini sekaligus mengakhiri dominasi Juventus di Serie A.

    Inter Milan mendapat tantangan besar untuk tetap berada dalam jalur juara Serie A kala menjamu rival sekota AC Milan pada laga bertajuk Derby Della Madonnina.

    Pasalnya, skuat asuhan Antonio Conte memang sangat membutuhkan poin penuh untuk tetap bisa menempel sang pemuncak klasemen sementara, Juventus.

    Baca juga : Daftar Klasemen Liga Italia Serie A 2019/2020

    - Advertisement -

    Il Nerazzurri sendiri baru berhasil keluar dari tren negatif usai menaklukkan tuan rumah Udinese dengan skor 2-0 pada akhir pekan lalu, setelah sebelumnya menelan 3 hasil imbang secara beruntun.

    Sayangnya menuju laga duel Inter Milan vs AC Milan nanti, il Nerazzurri masih belum bisa diperkuat salah satu mesin golnya, Lautaro Martinez, yang masih menjalani hukuman kartu merah.

    Baca juga : Ciro Immobile & Daftar Top Skor Liga Italia Serie A Musim 2019/2020

    Tidak itu saja, si Biru Hitam juga harus menjalani laga derby nanti dengan diterpa krisis kiper setelah penjaga gawang utama, Samir Handanovic harus menepi karena mengalami retak kelingking.

    Kurang maksimalnya sektor kiper dan lini serang, untungnya tidak diikuti dengan sektor lain. Conte dipastikan masih bisa menurunkan skuat terbaiknya dilini pertahanan dan lini tengah.

    - Advertisement -

    Kemenangan tentu menjadi harga mati bagi il Nerazzurri untuk terus menjaga asa mengakhiri dominasi Juventus dengan menjuarai Liga Italia Serie A musim ini.

    Inter Milan vs AC Milan, Rossoneri Buru Zona Eropa

    Sementara skuat asuhan Stefano Pioli tidak akan membiarkan tetangganya tersebut untuk menaklukkan mereka dengan mudah. Rossoneri siap mencuri tiga angka untuk kembali memburu zona Eropa yang menjadi target penting mereka musim ini.

    AC Milan yang kini berada diposisi 8 klasemen yang terapaut 7 angka dengan Atalanta yang menempati posisi terakhir pemegang tiket terakhir Liga Champions Eropa musim depan.

    Tidak hanya itu saja, Pioli juga berambisi untuk mempertahankan catatan tidak terkalahkan timnya sejak awal tahun 2020. Terlebih lagi saat menghadapi mantan klubnya dilaga bergengsi ini.

    Stefano Pioli diprediksi akan menerapkan strategi offensive 4-4-2 dengan menurunkan tim terbaiknya untuk meraih poin penuh.

    - Advertisement -

    Yang menarik dari laga Inter Milan vs AC Milan kali ini ialah adalah duel yang akan melibatkan Romero Lukaku kontra Zlatan Ibrahimovic.

    Adu tajam dua striker didepan gawang, tentunya menjadikan Lukaku dan Ibrahimovbic akan menarik perhatian para penggila sepak bola.

    Nah.. tim manakah yang akan tersenyum diakhir laga Derby Della Madonnina nanti? Stadion Giuseppe Meazza akan memberikan jawabannya.

    - Advertisement -

    Related articles

    Tinggalkan Balasan

    Latest articles

    Daftar Topskor Liga Champions 2020/2021

    Klasemen Liga Inggris 2020/2021

    Daftar Top Skor Liga Inggris 2020/2021

    Klasemen La Liga Spanyol 2020/2021