More

    Meski Juventus Kalah, Cristiano Ronaldo Tetap Catatan Rekor

    ONESPORTS.ID - Cristiano Ronaldo kembali catatkan rekor baru, meski Juventus harus takluk dari tuan rumah Hellas Verona.

    - Advertisement -

    Cristiano Ronaldo kembali catatkan rekor yang cukup konsisten di Serie A dengan golnya di 10 laga beruntun meski Juventus kalah dari Verona.

    Cristiano Ronaldo selalu tak henti untuk menorehkan catatan rekornya. Mega bintang timnas Portugal itu mengukir rekor bersama Juventus menjadikannya pemain pertama yang mencetak gol di 10 laga beruntun dipentas Serie A.

    Baca juga : Daniel Maldini, Penerus Generasi Ketiga Maldini Bersama AC Milan

    Koleksi golnya tersebut termasuk yang diperoleh oleh Ronaldo ke gawang Verona dipekan ke-26 Liga Italia, Minggu (9/2/2020) dini hari. Kini dirinya telah mencatatkan 20 gol dari 22 penampilan bersama si Nyonya Tua.

    Dengan kata lain, Ronaldo konsisten melesakkan minimal 20 gol dalam 11 musim terakhirnya dilevel liga. Torehan terbaiknya terjadi di kompetisi Liga Spanyol musim 2014/2015 yakni mengoleksi 48 gol saat berseragam Real Madrid.

    - Advertisement -

    Baca juga : Cristiano Ronaldo Bawa Juventus Taklukkan Parma

    Melihat Liga Italia Serie A yang masih menyisakan 15 pertandingan, ketajaman Cristiano Ronaldo masih terus diuji untuk menghasilkan gol dan melewati pencapaian 21 golnya dimusim perdananya di Serie A.

    Sayangnya meski mencatat rekor pribadi, Ronaldo gagal membawa Juventus yang harus dipaksa menyerah 2-1 oleh Hellas Verona dipekan ke-23. Hasil itupun menjadikan kekalahan ketiga Bianconeri musim ini.

    - Advertisement -

    Related articles

    1 Comment

    Tinggalkan Balasan

    Latest articles

    Daftar Topskor Liga Champions 2020/2021

    Klasemen Liga Inggris 2020/2021

    Daftar Top Skor Liga Inggris 2020/2021

    Klasemen La Liga Spanyol 2020/2021