More

    Epic Comeback, Mentalitas Juara Inter Milan Terbukti Dilaga Derby

    ONESPORTS.ID - Il Nerazzurri kembali membuktikan diri sebagai penguasa kota Milan setelah taklukkan tim rival sekota dilaga derby.

    - Advertisement -

    Mentalitas juara Inter Milan terbukti usai berhasil lakukan epic comeback dilaga derby Della Madonnina pada Senin (10/2/2020) dini hari.

    Berstatus sebagai tuan rumah dilaga derby kali ini, il Nerazzurri sempat dikejutkan melalui 2 gol AC Milan dipenghujung babak pertama. Gol Ante Rebic dan Zlatan Ibrahimovic sempat membuat publik Giuseppe Meazza ketar ketir mengingat tim kesayangan mereka tertinggal 2 gol.

    Baca juga : Meski Juventus Kalah, Cristiano Ronaldo Tetap Catatan Rekor

    Memasuki babak kedua, Inter Milan tunjukkan mentalitas juara mereka. Total 4 gol tercipta masing-masing dicetak Marcelo Brozovic, Matias Vecino, Stefan de Vrij dan gol bomber andalan mereka, Romero Lukaku.

    Kemenangan 4-2 diakhir laga terasa sangat spesial bagi skuat asuhan Antonio Conte. Mengingat mereka kini mengambil alih posisi puncak klasemen Liga Italia Serie A. Setelah dilaga sebelumnya, Juventus harus terjungkal dimarkas Hellas Verona dengan skor 2-1.

    - Advertisement -

    Dalam dua laga berikutnya, Inter Milan masih akan menghadapi Napoli pada laga pertama semifinal Piala Italia dan kemudian bertandang untuk melawan Lazio pada laga Serie A.

    Baca juga : Daniel Maldini, Penerus Generasi Ketiga Maldini Bersama AC Milan

    Conte, pada musim pertamanya ini, masih berpeluang meraih tiga trofi, yaitu Serie A, Piala Italia, dan Liga Europa. Ia harus berhati-hati dalam merotasi para pemain pada setiap laga agar semua target bisa tercapai. Semua peluang sama penting, tetapi menjuarai Serie A dengan meruntuhkan dominasi Juventus akan terasa sangat memuaskan bagi Conte.

    Modal berharga yang sudah dimiliki Conte adalah para pemain yang telah ia boyong untuk memperkuat tim sejak awal musim lalu. Dari memboyong Lukaku dari Manchester United hingga mendatangkan Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur. Inter kini punya kedalaman skuad dan para pemain dengan mental juara.

    - Advertisement -

    Related articles

    1 Comment

    Tinggalkan Balasan

    Latest articles

    Daftar Topskor Liga Champions 2020/2021

    Klasemen Liga Inggris 2020/2021

    Daftar Top Skor Liga Inggris 2020/2021

    Klasemen La Liga Spanyol 2020/2021