More

    Theo Hernandez, Bisa Menjadi Bek Sayap Terbaik Dunia

    ONESPORTS.ID - Aksi Theo bersama AC Milan dalam meraih kemenangan sangat dinantikan saat menjamu Juventus, Rabu (8/7/2020) dini hari WIB.

    - Advertisement -

    Theo Hernandez mendapat sanjungan dari allenatore Milan, Stefano Pioli atas aksinya saat menggulung Lazio 0-3 di Olimpico akhir pekan lalu.

    Stefano Pioli mengklaim jika Theo bisa menjadi salah satu bek sayap terbaik di dunia jelang pertandingan AC Milan melawan Juventus, dikutip dari football-italia.

    Sang allenatore tidak berlebihan dalam mengomentari bek sayap asal Perancis tersebut. Karena saat melawan Lazio, Rossoneri yang telah unggul 3-0 nyaris memperlebar jarak andai aksi solo run Theo mampu diselesaikan dengan baik.

    Baca juga : AC Milan Vs Juventus : Rossoneri Siap Hentikan Laju Bianconeri

    Tercatat, dua kali Theo Hernandez melakukan builtup serangan dari lini belakang. Dengan kecepatan sprint yang dimiliki pemain yang kini akan menginjak usia 23 tahun bisa saja menjadi salah satu bek sayap terbaik dunia.

    - Advertisement -

    Selama memperkuat Rossoneri musim ini, Theo sudah mengemas 5 gol dan 4 assist dalam 26 pertandingan di Serie A. Hal tersebut menjadi sorotan Pioli jelang melawan AC Milan.

    Bek sayap AC Milan, Theo Hernandez siap menjadi senjata rahasia Rossoneri kala Milan menjamu Juve di San Siro, Rabu (8/7/2020) dini hari WIB.
    Bek sayap AC Milan, Theo Hernandez siap menjadi senjata rahasia Rossoneri kala Milan menjamu Juve di San Siro, Rabu (8/7/2020) dini hari WIB.

    Saudara kandung Lucas Hernandez masih kalah satu gol dari bek sayap AS Roma, Aleksandar Kolarov, yang memiliki catatan 6 gol dan 4 assist dalam 25 laga bersama tim ibukota.

    Theo dianggap mempunya dampak yang sangat baik bersama klub selama musim pertamanya di San Siro. “Theo jelas lebih condong ke aspek menyerang permainan,” kata Pioli kepada wartawan. β€œDia saat ini bekerja dengan kontinuitas dan perhatian pada fase pertahanan. β€œItu artinya dia mengerti dia bisa menjadi salah satu bek sayap terbaik di dunia”, pungkas Stefano Pioli.

    Baca juga : Ciro Immobile & Daftar Top Skor Liga Italia Serie A Musim 2019/2020

    - Advertisement -

    AC Milan akan melakoni laga yang cukup berat saat menjamu rival Juventus dalam lanjutan pekan ke-31 Liga Italia Serie A. Skuat Rossoneri harus berjuang ekstra untuk mendapat hasil optimal disisa laga musim ini.

    - Advertisement -

    Related articles

    1 Comment

    Tinggalkan Balasan

    Latest articles

    Daftar Topskor Liga Champions 2020/2021

    Klasemen Liga Inggris 2020/2021

    Daftar Top Skor Liga Inggris 2020/2021

    Klasemen La Liga Spanyol 2020/2021