More

    AC Milan Kalahkan Juventus Dengan Cara Yang Fantastis

    ONESPORTS.ID - Grande partita pada giornata 31 Serie A, diakhiri dengan kemenangan superior oleh Rossoneri atas sang rival, Juventus.

    - Advertisement -

    AC Milan mengakhiri laga dengan kepala tegak, usai mengalahkan Juventus dengan cara yang fantastis di San Siro, Rabu (8/7/2020).

    Bianconeri yang dalam lawatannya kali ini ke San Siro tanpa diperkuat oleh Paulo Dybala dan Matthijs de Ligt karena akumulasi kartu kuning, langsung menebar ancaman melalui ujung tombak, Cristiano Ronaldo dan Gonzalo Higuain.

    Alhasil, aksi Adrien Rabiot yang berlari dari lapangan tengah tanpa bisa dihentikan pemain Rossoneri mampu membuka keunggulan tim tamu melalui sepakan kerasnya dari luar kotak penalti dimenit 47′. Cristiano Ronaldo kembali menyumbangkan gol pada menit 53′ melalui umpan lambung Cuadrado. Skor 0-2 untuk Juventus.

    Baca juga : Stefano Pioli, Ibrahimovic Membangkitkan Gairah Tim

    Skuat asuhan Stefano Pioli mencoba mengejar ketertinggalan melalui titik putih menyusul handsball Bonucci dikotak terlarang. Ibrahimovic yang menjadi algojo sukses menjalankan tugasnya dengan sempurna. Selang 5 menit kemudian, giliran Franck Kessie dan Rafael Leao masing-maing menyumbangkan gol untuk membalikkan keadaan. Skor 3-2 untuk AC Milan.

    - Advertisement -

    Paqueta menjadi salah satu pemain yang menjadi kunci keberhasilan AC Milan kalahkan Juventus.
    Paqueta menjadi salah satu pemain yang menjadi kunci keberhasilan AC Milan kalahkan Juventus.

    Namun kali Rossoneri kembali memperlebar jarak menjadi 4-2 berkat gol Ante Rebic yang memanfaatkan kecerobohan barisan pertahanan Si Nyonya Tua. Hingga pluit akhir dibunyikan, kemenangan fantastis tuan rumah atas Juventus menutup laga big match itu.

    Untuk pertama kalinya sejak 1989, Juventus harus kebobolan empat gol saat bertandang ke San Siro. Dan untuk pertama kalinya sejak 2013, Juventus kebobolan empat gol dipentas Serie A.

    Baca juga : Ciro Immobile & Daftar Top Skor Liga Italia Serie A Musim 2019/2020

    Hasil ini membuat peringkat Rossoneri dipapan klasemen naik keposisi lima dengan 49 poin. Unggul satu poin atas Napoli dan AS Roma yang baru akan memainkan laga pekan ke-31 nanti malam.

    - Advertisement -

    Sementara dipertandingan lain, Lazio yang bertandang kemarkas Lecce tidak mampu memanfaatkan situasi ini. Biancocelesti harus takluk 2-1 oleh tuan rumah. Hingga selisih dengan Juventus dipuncak klasemen tidak berubah dengan selisih tujuh angka.

    - Advertisement -

    Related articles

    Tinggalkan Balasan

    Latest articles

    Daftar Topskor Liga Champions 2020/2021

    Klasemen Liga Inggris 2020/2021

    Daftar Top Skor Liga Inggris 2020/2021

    Klasemen La Liga Spanyol 2020/2021