More

    Inter Milan vs AC Milan, Pembuktian Tuntaskan Dendam

    ONESPORTS.ID - Drama terjadi pada Derbi Milan episode sebelumnya dimana Inter sukses comeback dan tumbangkan saudara sekotanya AC Milan.

    - Advertisement -

    Inter Milan vs AC Milan, bigmatch Serie A pekan ini. Laga ini sekaligus menjadi pembuktian untuk tuntaskan dendam dalam derby sebelumnya.

    Il Nerazzurri yang berstatus sebagai tuan rumah akan menjamu Rossoneri pada pekan ke-4 Liga Italia Serie A yang akan digelar di San Siro, Sabtu (17/10/2020) kickoff pukul 23.00 WIB.

    Ada sejumlah faktor yang membuat derby kali ini menjadi sedikit berbeda dari sebelumnya. Beberapa pemain akan absen karena positif covid-19 dan tentunya tidak akan diramaikan oleh suporter fanatik kedua tim.

    Baca juga : Terpapar Covid-19, Cristiano Ronaldo Memilih Karantina Di Italia

    Dari kubu Rossoneri, Stefano Pioli sepertinya akan terus mempertahankan rekor 15 pertandingan beruntun di Serie A tanpa terkalahkan. Ditambah pilar utama tim, Zlatan Ibrahimovic yang sudah sembuh dari covid-19 dan siap bermain bersama Romagnoli yang sudah pulih dari cedera.

    - Advertisement -

    Inter Milan vs AC Milan pekan ke-4 Serie A 2020/2021, menjadi ajang untuk menuntaskan dendam Rossoneri dilaga derby sebelumnya.
    Inter Milan vs AC Milan pekan ke-4 Serie A 2020/2021, menjadi ajang untuk menuntaskan dendam Rossoneri dilaga derby sebelumnya.

    Pioli sepertinya akan menurunkan formasi seperti dilaga sebelumnya. Alexis Saelemaekers yang baru menjalani debutnya untuk tim nasional Belgia, akan berada dipos sayap kanan, dengan Hakan Calhanoglu dan Rafael Leao untuk mendukung Ibrahimovic membongkar pertahanan Inter.

    Fakta pertandingan :

    • Milan telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 14 dari 15 pertandingan terakhir mereka (Serie A).
    • Milan telah memenangkan 8 dari 9 pertandingan terakhir mereka (Serie A).
    • Milan menjaga clean sheet dalam 4 pertandingan terakhir mereka (Serie A).
    • Inter memenangkan 4 pertandingan terakhirnya melawan AC Milan di semua kompetisi.

    Sementara skuat asuhan Antonio Conte tidak akan diperkuat sejumlah pemain pilar. Radja Nainggolan, Milan Skriniar, Roberto Gagliardini, Alessandro Bastoni, Andrei Radu dan Ashley Young dinyatakan positif terkena virus Corona.

    Baca juga : Sembuh Covid-19, Ibrahimovic Akan Tampil Dilaga Derby Milan

    - Advertisement -

    Ditambah masalah kebugaran pemain untuk memperkuat negara setelah memainkan laga internasional. Conte sepertinya berpeluang kembali memasang Lautaro Martinez untuk menjadi ujung tombak dengan Romero Lukaku dilini serang.

    Prediksi susunan pemain Inter Milan vs AC Milan :

    Inter Milan (3-5-2): Handanovic; D’Ambrosio, De Vrij, Kolarov; Hakimi, Barella, Brozovic, Vidal, Perisic; Lukaku, Martinez.

    AC Milan (4-2-3-1): Donnarumma; Calabria, Kjaer, Romagnoli, Theo Hernandez; Bennacer, Kessie; Saelemaekers, Calhanoglu, Brahim Diaz; Ibrahimovic.

    Lantas.. akankah malam nanti Rossoneri mampu balaskan dendam?

    - Advertisement -

    Related articles

    Tinggalkan Balasan

    Latest articles

    Daftar Topskor Liga Champions 2020/2021

    Klasemen Liga Inggris 2020/2021

    Daftar Top Skor Liga Inggris 2020/2021

    Klasemen La Liga Spanyol 2020/2021