Ibrahimovic Brace, AC Milan Menang Derby Della Madonnina

ONESPORTS.ID - Milan is Red, istilah untuk kemenangan AC Milan dalam laga sengit derby della madonnina kontra rival sekota.

Ibrahimovic sukses catatkan brace atau dua gol untuk membawa AC Milan menang derby della madonnina kontra tim sekota, Inter Milan.

Rossoneri kembali melanjutkan laju yang sempurna diajang Serie A musim 2020/2021, dengan kemenangan 2-1 atas rival sekota di San Siro pada Sabtu malam (17/10/2020).

Baca juga : Terpapar Covid-19, Cristiano Ronaldo Memilih Karantina Di Italia

Semua gol tercipta dibabak pertama. Brace Zlatan Ibrahimovic tercipta pada menit 13′ dan 16′. Sementara Inter hanya mampu memperkecil ketertinggalan melalui gol Romero Lukaku dimenit 29′.

Dengan hasil derby della madonnina ini, AC Milan sukses memimpin klasemen sementara Liga Italia Serie A dengan poin sempurna dari 4 pertandingan. Karena dilaga lainnya, Atalanta harus takluk 4-1 atas tuan rumah Napoli.

Zlatan Ibrahimovic catatkan brace dalam pertandingan yang bertajuk derby della madonnina.

Sedangkan Inter Milan tertahan diposisi ke-6 dengan 7 poin. Selain jual beli serangan, jual beli tackle pun terjadi dilaga derby yang cukup sengit kali ini.

Tercatat dalam statistik pertandingan, 6 kartu kuning dan 29 pelanggaran terjadi dalam 90 menit pertandingan.

Kekalahan Inter dalam pertandingan kontra rival sekota juga menyisakan cerita. Antonio Conte gagal mencatatkan namanya dalam sejarah yang mampu memenangkan 3 kali kemenangan beruntun dalam derby della madonnina.

Baca juga : Daftar Klasemen Liga Italia Serie A 2020/2021

Dikutip dari media @Serie_EN, AC Milan kembali mengulang sejarah karena telah memenangkan 4 pertandingan pertama Serie A yang terjadi pada musim kompetisi 1950/51, 1954/55, 1992/93, 1995/96 dan 2020/21 dan kemudian menjadi scudetto dimusim yang sama.

Apakah ini pertanda kebangkitan Il Diavolo Rosso musim ini? Untuk menjegal hegemoni atau memutus dominasi Juventus di Serie A?

Berita Lainya :

All

Daftar Klasemen Liga Italia Serie A 2020/2021

Daftar klasemen Liga Italia Serie A musim 2020/2021 merupakan tabel perolehan angka dari setiap pertandingan selama semusim dinegeri pizza. Baca juga : AC Milan Vs...

Liverpool Keluar dari Tiga Besar di bawah Leicester City

Liverpool keluar dari tiga besar Klasemen Liga Inggris setelah kekalahan Bringhton & Hoven Albino dan membuat dibawah Leicester City. Kekalahan Liverpool saat bertemu Bringhton di...

Perubahan Jadwal MotoGP 2021 Tidak Mengubah Status Cadangan Indonesia

Penundaan gelaran MotoGP Argentina dan MotoGP Amerika Serikat memberi dampak pada perubahan jadwal MotoGP 2021. Pihak FIM, IRTA, dan Dorna telah melakukan beberapa perubahan...

Liga Champions, Wakil Inggris Tampil Superior Dimatchday 2

Liga Champions dimatchday 2 seolah jadi milik tim asal Inggris, pasalnya keempat wakil mereka sukses menorehkan kemenangan mutlak. Liverpool, Manchester City, Chelsea dan Manchester United...

Paul Pogba Bantah Pensiun Dari Timnas Prancis

Paul Pogba menepis isu dan membantah pensiun dari tim nasional Prancis karena pernyataan kontroversial Presiden Prancis, Emmanuel Marcon. Gelandang Prancis itupun dikabarkan akan menuntut media...

Edinson Cavani Siap Tampil Pada Bigmatch Manchester United vs Arsenal

Edinson Cavani diprediksi akan siap tampil dalam laga bigmatch Liga Inggris, Manchester United vs Arsenal di Old Trafford. Pertandingan yang akan berlangsung pada hari Minggu...

Sepak Bola