Jumat, Maret 29, 2024

    Top 5 This Week

    Related Posts

    Luis Suarez Puji Darwin Nunez sebagai Salah Satu Striker Terbaik

    - Advertisement -

    Nunez menunjukkan performa cemerlang dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL, mencetak gol dalam empat pertandingan terakhir bersama La Celeste.

    Dalam kemenangan 3-0 Uruguay atas Bolivia pada Rabu (22/11/2023), Nunez mencetak dua gol, membantu timnya meraih tiga poin penting. Dengan performa ini, Nunez kini memuncaki daftar pencetak gol terbanyak di kualifikasi, mengungguli bahkan Lionel Messi.

    Suarez, yang juga merupakan salah satu pemain terkemuka Uruguay, memberikan dukungan dan apresiasi kepada Nunez. “Saya memiliki salah satu pemain nomor 9 terbaik di dunia di depan saya. Kami harus mendukungnya dan menikmatinya,” kata Suarez, mengakui kualitas dan kontribusi besar Nunez.

    Nunez, yang musim sebelumnya sempat mengalami tantangan di Liverpool, kini menunjukkan peningkatan signifikan. Dengan kontribusi 20 gol dalam 23 pertandingan, Nunez menjadi salah satu penyerang paling produktif di dunia. Performanya yang gemilang membawa kebanggaan bagi timnas Uruguay dan mendapatkan apresiasi dari sesama rekan setimnya.

    - Advertisement -

    Related Posts

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Popular Articles