Catatan Buruk Lionel Messi dan Ronald Koeman Dilaga El Clasico

ONESPORTS.ID - Kekalahan kontra Real Madrid dilaga El Clasico akhir pekan lalu menyisakan catatan buruk bagi pemain dan pelatih Barcelona.

Catatan buruk Lionel Messi dan Ronald Koeman dilaga El Clasico kontra Real Madrid di Camp Nou akhir pekan lalu menyisakan cerita.

Barcelona harus tumbang saat melakoni laga lanjutan La Liga Spanyol saat melawan Real Madrid pada pekan lalu (24/10/2020). Dalam laga bertajuk El Clasico itu, Blaugrana dibuat malu di Camp Nou usai kalah 1-3 dari Los Blancos.

Pertandingan ini menyisakan catatan buruk Lionel Messi dan Ronald Koeman. Mega bintang Argentina itu kembali gagal mencetak gol dilaga akbar tersebut.

Catatan buruk Lionel Messi dan Ronald Koeman dilaga El Clasico.

Ini adalah duel El Clasico keenam berturut-turut La Pulga dimana dirinya gagal untuk mencetak gol. Terakhir kali Leo bisa mencetak gol ke gawang Real Madrid pada pekan ke-36 musim kompetisi 2017/2018.

Baca juga : Ronald Koeman, Ansu Fati Bisa Menjadi Pemain Kunci Barcelona

Kala itu Barcelona dan Real Madrid berakhir dengan skor imbang 2-2 di Camp Nou. Itu artinya, Messi belum pernah mencetak gol dilaga EL Clasico sejak kepergian Cristiano Ronaldo dari Madrid.

Catatan buruk juga ditorehkan pelatih El Barca, Ronald Koeman. Hasil ini menodai debut Koeman pada El Clasico sebagai pelatih Blaugrana.

Namun pelatih Belanda berusia 57 tahun itu bukan merupakan satu-satunya yang menderita kegagalan kontra Real Madrid.

Sebelumnya ada kompatriot Ronald Koeman yang terlebih dahulu melatih Barcelona yakni Rinus Michels, Johan Cruijff, Louis van Gaal dan Frank Rijkaard.

Dari keempat nama tersebut, hanya Van Gaal yang berhasil memetik kemenangan saat debut di El Clasico sedangkan sisanya bernasib sama seperti Ronald Koeman.

 

Berita Lainya :

All

Daftar Klasemen Liga Italia Serie A 2020/2021

Daftar klasemen Liga Italia Serie A musim 2020/2021 merupakan tabel perolehan angka dari setiap pertandingan selama semusim dinegeri pizza. Baca juga : AC Milan Vs...

Liverpool Keluar dari Tiga Besar di bawah Leicester City

Liverpool keluar dari tiga besar Klasemen Liga Inggris setelah kekalahan Bringhton & Hoven Albino dan membuat dibawah Leicester City. Kekalahan Liverpool saat bertemu Bringhton di...

Perubahan Jadwal MotoGP 2021 Tidak Mengubah Status Cadangan Indonesia

Penundaan gelaran MotoGP Argentina dan MotoGP Amerika Serikat memberi dampak pada perubahan jadwal MotoGP 2021. Pihak FIM, IRTA, dan Dorna telah melakukan beberapa perubahan...

Liga Champions, Wakil Inggris Tampil Superior Dimatchday 2

Liga Champions dimatchday 2 seolah jadi milik tim asal Inggris, pasalnya keempat wakil mereka sukses menorehkan kemenangan mutlak. Liverpool, Manchester City, Chelsea dan Manchester United...

Paul Pogba Bantah Pensiun Dari Timnas Prancis

Paul Pogba menepis isu dan membantah pensiun dari tim nasional Prancis karena pernyataan kontroversial Presiden Prancis, Emmanuel Marcon. Gelandang Prancis itupun dikabarkan akan menuntut media...

Edinson Cavani Siap Tampil Pada Bigmatch Manchester United vs Arsenal

Edinson Cavani diprediksi akan siap tampil dalam laga bigmatch Liga Inggris, Manchester United vs Arsenal di Old Trafford. Pertandingan yang akan berlangsung pada hari Minggu...

Sepak Bola