More

    Cristiano Ronaldo Comeback, Portugal vs Lituania

    ONESPORTS.ID - Striker Juventus dan Portugal, akhirnya kembali membuka jumlah koleksi hattrick saat menjamu Lituania di kualifikasi Euro 2020.

    - Advertisement -

    Cristiano Ronaldo berhasil mencetak hattrick pada laga Portugal vs Lituania matchday ke-9 Kualifikasi Euro 2020 di Stadion Algarve.

    Portugal saat menjamu Lituania menang telak enam gol tanpa balas, yang berlangsung di Stadion Algarve. Jumat 15 November 2019 dinihari.

    Dalam laga ini Cristiano Ronaldo mencetak tiga gol dan berhasil menambah koleksi golnya menjadi 98 gol bersama Timnas Portugal.

    Baca juga : Lawan Lituania, Cristiano Ronaldo Sudah Bergabung Bersama Portugal

    Dengan jumlah koleksi tersebut, Ronaldo kini mendekati pemegang gol terbanyak yang berasal dari Iran, Ali Daei mengoleksi 109 gol. Sebelas gol lagi maka sempurnalah karir Penyerang Juventus itu bersama Portugal.

    - Advertisement -

    Pada pertandingan Portugal vs Lituania berjalan tak seimbang sejak babak pertama bergulir. Tuan rumah jauh terlalu kuat bagi tim sekelas Lituania, Portugal sudah unggul dua gol berkat mega bintang, Cristiano Ronaldo.

    Baca juga : Gol Olivier Giroud, Prancis Lolos Euro 2020

    Babak Pertama.

    Portugal mendapatkan hadiah penalti di menit 7, Ronaldo selaku eksekutor tendangan sukses menuntaskan tugasnya dan membuka keunggulan menjadi 1-0.

    Ronaldo tampak masih belom puas dengan satu gol tersebut, dimenit 22 ia kembali beraksi mengoyak jala Lituania sekaligus membawa Portugal unggul 2-0. Meski sudah unggul Portugal terus mengancam lewat Paciencia, Pizzi dan Bernardo Silva.

    - Advertisement -

    Baca juga : Kualifikasi Piala Eropa 2020 : Turki Vs Islandia

    Lituania sendiri berupaya untuk mencoba memberi perlawanan, namun perbedaan kualitas dengan Portugal membuat mereka tidak bisa berbuat banyak. Akibatnya, babak pertama selesai dengan skor 2-0 untuk Portugal.

    Babak Kedua.

    Setelah turun minum, waktu baru berjalan tujuh menit Fernandes membawa Portugal unggul 3-0 atas Lituania.

    Berselang empat menit kemudian Goncalo Paciencia menjauhkan skor menjadi 4-0.

    - Advertisement -

    Namun penderitaan Lituania ternyata tidak berhenti sampai di sini, Portugal mampu kembali menambah keunggulannya. Kali ini giliran Bernardo Silva di menit 63′ dan Cristiano Ronaldo yang membuat hattrick menit 65′ dalam laga melawan Lithuania .

    Sampai wasit meniupkan pluit panjang tidak ada lagi gol yang tercipta. Skor 6-0 untuk kemenangan Portugal.

    - Advertisement -

    Related articles

    Tinggalkan Balasan

    Latest articles

    Daftar Topskor Liga Champions 2020/2021

    Klasemen Liga Inggris 2020/2021

    Daftar Top Skor Liga Inggris 2020/2021

    Klasemen La Liga Spanyol 2020/2021