Bursa Transfer : Hazard Akan Chelsea Rekrut ?

Bursa Transfer merupakan Hazard mantan pemain Chelsea sejak sang pemain direkrut pada musim 2012-2013 dari Lille.

Media lokal Madrid, Defensa Central, telah mengonfirmasi kabar tersebut pada Jumat (05/02).Pemain asal Belgia itu telah memulai kariernya dan menghabiskan waktu tujuh tahun bersama The Blues.

Baca Juga : Chelsea Dan Arsenal Berbagi Angka Di Stamford Bridge

Selama bermain di Stamford Bridge, dia telah meraih berbagai gelar bergengsi.

Gelandang Chelsea, Eden Hazard jadi incaran serius Real Madrid di musim panas ini. (Glyn KIRK/AFP)
Gelandang Chelsea, Eden Hazard jadi incaran serius Real Madrid di musim panas ini. (Glyn KIRK/AFP)

Beberapa di antaranya adalah trofi Liga Inggris dan Liga Eropa.Kariernya bersama The Blues resmi berakhir pada 2019-2020, lalu dia bergabung ke Real Madrid.

Hazard terikat durasi kontrak selama lima tahun bersama Real Madrid.

Kiprah Hazard Setelah Lepas dari Chelsea pada Bursa Transfer

Pemain dengan nomor punggung tujuh ini hanya bisa tampil sebanyak 16 kali liga.

https://twitter.com/defcentral/status/1357408079747244033

 

Selama masih bersama The Blues, Hazard menunjukkan kontribusi luar biasa dan beberapa raihan prestasi.Dirinya menjadi playmaker yang berhasil mencatatkan dua digit assist dan gol hampir di setiap musim.

Baca Juga : Juventus Berikan Tawaran Menggiur Untuk Bawa Paul Pogba Daru MU

Akan tetapi, Hazard lebih banyak terkendala cedera selama memakai jersey Madrid. Hal ini membuatnya terbatas dalam menunjukkan aksi spektakuler dan sedikit memberi kontribusi pada Madrid.Akhir-akhir ini, pemain berusia 30 tahun itu mengalami cedera otot.

Baca Juga : Siapa Saja Top Skor Liga Inggris Dalam 10 Tahun Terakhir?

Alasannya tentu karena minim kontribusi dan Hazard sering mengalami cedera. Meski begitu, mantan klubnya masih terpesona dengan pemain asal Belgia ini.

Setelah Hazard meninggalkan Chelsea dan bergabung dengan Madrid, Chelse belum bisa menemukan pemain pengganti yang bisa mendekati atau menyamai kontribusi striker Belgia tersebut.

Chelsea Masih Ingin Mempertimbangkan Mahar

Menurut laporan Defensa Central, The Blues enggan mengeluarkan biaya besar seperti saat mereka melego Hazard ke Real Madrid.

Baca Juga : Big Match Liga Inggris, Manchester United Vs Chelsea

Tim asuhan Thomas Tuchel memiliki kriteria sendiri untuk segi pengeluaran biaya untuk merekrut pemain idamannya ini.

Chelsea bersedia merekrut sang playmaker jika Real Madrid mau melepas penyerang asal Belgia itu dengan mahar tidak lebih dari 40-50 juta Euro atau sekitar Rp670-840 miliar.

Menurut kabar dari sumber yang sama baru-baru ini yang menanggapi kabar rencana perekrutan ini, pelatih Real Madrid telah memberikan tanggapannya.

Baca Juga : Liga Champions : Dortmund Vs Inter, Misi Balas Dendam Die Borussen

Zidane mengatakan jika Hazard masih menjadi bagian penting untuk Madrid. Jadi, rencana Chelsea untuk membawa pulang sang stiker masih terkendala beberapa hal.

Yaitu keinginan The Blues memulangkan penyerang Belgia itu dengan biaya setengahnya dari biaya transfer awal. Selain itu, The Blues juga terkendala oleh pelatih Madrid yang enggan melepas Hazard.

Berita Lainya :

All

Daftar Klasemen Liga Italia Serie A 2020/2021

Daftar klasemen Liga Italia Serie A musim 2020/2021 merupakan tabel perolehan angka dari setiap pertandingan selama semusim dinegeri pizza. Baca juga : AC Milan Vs...

Liverpool Keluar dari Tiga Besar di bawah Leicester City

Liverpool keluar dari tiga besar Klasemen Liga Inggris setelah kekalahan Bringhton & Hoven Albino dan membuat dibawah Leicester City. Kekalahan Liverpool saat bertemu Bringhton di...

Perubahan Jadwal MotoGP 2021 Tidak Mengubah Status Cadangan Indonesia

Penundaan gelaran MotoGP Argentina dan MotoGP Amerika Serikat memberi dampak pada perubahan jadwal MotoGP 2021. Pihak FIM, IRTA, dan Dorna telah melakukan beberapa perubahan...

Liga Champions, Wakil Inggris Tampil Superior Dimatchday 2

Liga Champions dimatchday 2 seolah jadi milik tim asal Inggris, pasalnya keempat wakil mereka sukses menorehkan kemenangan mutlak. Liverpool, Manchester City, Chelsea dan Manchester United...

Paul Pogba Bantah Pensiun Dari Timnas Prancis

Paul Pogba menepis isu dan membantah pensiun dari tim nasional Prancis karena pernyataan kontroversial Presiden Prancis, Emmanuel Marcon. Gelandang Prancis itupun dikabarkan akan menuntut media...

Edinson Cavani Siap Tampil Pada Bigmatch Manchester United vs Arsenal

Edinson Cavani diprediksi akan siap tampil dalam laga bigmatch Liga Inggris, Manchester United vs Arsenal di Old Trafford. Pertandingan yang akan berlangsung pada hari Minggu...

Sepak Bola