Nagelsmann menginginkan resolusi cepat untuk pencarian kiper Bayern

- Advertisement -

Pelatih Bayern Munich Julian Nagelsmann mengatakan pada hari Rabu bahwa dia berharap para pemimpin Bundesliga akan segera memutuskan bagaimana mengganti Manuel Neuer yang cedera, bahkan jika itu berarti tidak mendatangkan kiper baru.

Nagelsmann mengatakan dia tidak ingin saga atas cedera kapten Neuer “berlangsung selamanya“.

Kami ingin memiliki keputusan, di kedua arah,” kata Nagelsmann pada konferensi pers jelang kembali beraksi Bayern di RB Leipzig pada hari Jumat.

Pada titik tertentu Anda membutuhkan ketenangan di posisi (penjaga gawang).

Nagelsmann mengatakan “tidak ada kontak” antara dia dan target transfer utama Bayern, kiper Borussia Moenchengladbach Yann Sommer.

(Klub) selalu berupaya untuk memperkuat skuat – dan itulah yang terjadi sekarang juga,” tambahnya.

Saya selalu santai soal transfer. Tidak selalu hanya dua pihak yang harus dipuaskan.

Media Jerman melaporkan pada Rabu bahwa Gladbach hampir mengontrak kiper Montpellier Jonas Omlin, yang dianggap sebagai prasyarat untuk mengizinkan pemain internasional Swiss Sommer pindah ke Bayern.

Neuer yang berusia 36 tahun absen selama sisa musim setelah kakinya patah dalam kecelakaan ski pada bulan Desember.

Nagelsmann mengatakan timnya harus siap melawan Leipzig yang bangkit kembali, yang menang 11 kali dan imbang dua kali dari 13 pertandingan terakhir mereka dan tidak terkalahkan di liga di kandang musim ini.

Leipzig adalah salah satu pesaing utama untuk kejuaraan. Mereka dalam suasana hati yang baik di bawah (pelatih) Marco Rose, mereka adalah tim terbaik bersama kami dalam hal poin, dan mereka tidak terkalahkan selama berabad-abad,” Nagelsmann dikatakan.

Mereka bagus dengan situasi bola mati… dan bahaya serangan balik sangat tinggi karena mereka memiliki struktur penempatan posisi yang bagus.

Bayern unggul empat poin dari Freiburg yang berada di posisi kedua, dengan Leipzig tertinggal dua poin di urutan ketiga, saat mereka berusaha meraih gelar Bundesliga ke-11 berturut-turut.

Jika kami memenangkan pertandingan: keunggulan sembilan poin (atas Leipzig) akan menjadi bantalan yang bagus,” kata Nagelsmann, yang bergabung dengan Bayern dari Leipzig pada 2021.

Jika kami harus kalah, itu sangat menarik lagi dan kemudian kami berada di bawah tekanan lebih untuk bertindak di Bundesliga daripada jika kami menang. Jadi ini adalah pertandingan yang penting.

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Top News

Latest News