BerandaBeritaChristophe Galtier Takluk dari Cristiano Ronaldo: 'Saya Kehilangan Kata-Kata'

Christophe Galtier Takluk dari Cristiano Ronaldo: ‘Saya Kehilangan Kata-Kata’

Christophe Galtier akhirnya merasakan kehebatan Cristiano Ronaldo saat Al Duhail, tim yang ia latih, harus menerima dua gol dari CR7. Momen ini terjadi saat Al Duhail kalah 3-4 dari Al Nassr dalam pertandingan Liga Champions Asia, tengah pekan lalu, yang digelar di Al Awwal Park, Riyadh.

- Advertisement -

Galtier, yang baru-baru ini diangkat sebagai pelatih Al Duhail setelah meninggalkan Paris Saint-Germain, mengakui ketajaman Ronaldo. Meskipun telah melatih Lionel Messi di PSG selama satu musim, Galtier tampak kagum dengan Ronaldo dan merasa kehabisan kata-kata.

“Ketika Anda berhadapan dengan Ronaldo, tidak banyak yang bisa Anda lakukan,” ujar Christophe Galtier seperti yang dilaporkan oleh Mirror. “Dia mencetak dua gol yang luar biasa. Saya benar-benar tak punya kata-kata untuk menggambarkannya,” tambahnya.

Cristiano Ronaldo, yang kini berusia 38 tahun, tetap menunjukkan ketajamannya bersama Al Nassr. Hingga tahun 2023, CR7 telah mencetak 43 gol, menjadi pemain dengan jumlah gol terbanyak di Eropa, mengungguli pemain lain seperti Erling Haaland yang hanya mencetak 42 gol.

“Apa yang dia lakukan sungguh luar biasa, terutama untuk seorang pemain berusia 38 tahun. Dia tetap menjadi yang terbaik di dunia,” tambah pelatih berusia 57 tahun tersebut.

Meskipun Galtier berhasil membawa PSG meraih dua gelar, yaitu Ligue 1 dan Trophee des Champions, bersama Messi, keduanya telah berpisah. Messi pindah ke Inter Miami pada musim panas yang lalu, meninggalkan Paris Saint-Germain.

- Advertisement -
- Advertisment -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Trending

- Advertisment -