More

    PUBG Mendapat Persaingan Serius Call Of Duty

    ONESPORTS.ID - Ketenaran PUBG kini mulai terusik dengan hadirnya game terbaru bernama Call Of Duty.

    - Advertisement -

    PlayerUnknown’s BattleGrounds (PUBG) kini mulai mendapatkan persaingan serius dari game atau permainan royal battle terbaru bernama Call Of Duty.

    PlayerUnknown’s BattleGrounds atau yang lebih dikenal dengan sebutan PUBG, menjadi raja game lebih dari satu tahun kebelakang. Sejak rilis pada Desember 2017 silam, semua kalangan mulai dari anak kecil, muda hingga tua keranjingan dengan game genre battle royal ini.

    Bahkan turnamen E-Sport asal Korea Selatan ini menjamur diseluruh dunia, baik berskala nasional maupun internasional. Namun kini, PUBG harus siap turun dari singgasan raja game dunia.

    Game Call Of Duty siap menjadi pesaing ketenaran PUBG saat ini.
    Game Call Of Duty siap menjadi pesaing ketenaran PUBG saat ini.

    Adalah Call Of Duty, permainan solid yang siap merebut tahta sebagai game yang cukup laris dipasaran saat ini. Kemunculan game asal Tiongkok, Tencent Game ini akan menjadi rival baru PUBG.

    Bagi kalangan gamers, Call Of Duty mempunyai keunggulan tersendiri. Secara kasat mata, tampilan grafis dari COD lebih memanjakan sehingga permainan ini lebih kelihatan realistis. Mode permainan serta karakter yang ditawarkan game dengan genre adventure action shooter ini jelas lebih beragam.

    - Advertisement -

    Call Of Duty dirilis ke pasar global pada awal Oktober 2019 silam. Baru sepekan terbit, COD telah berhasil memecahkan rekor.

    Menurut lembaga riset aplikasi ternama, dalam kurun satu minggu Call Of Duty sudah diunduh lebih dari 100 juta kali. Jumlah ini menggeser rekor unduhan tertinggi sebelumnya yang dipegang oleh Mario Kart sebanyak 97 juta kali, dalam sepekan rilis ke pasaran.

    Sementara menurut lembaga riset pasar bisnis dunia, dalam beberapa pekan Call Of Duty bisa meraup keuntungan mencapai lebih dari 80 juta dollar atau hampir menembus angka Rp 1 triliun.

    Jadi wajar banyak kalangan gamers yang menasbihkan Call Of Duty sebagai raja game baru. Bagaimana sobat, apakah sudah mengunduh serta memainkan game yang sedang ngehits ini??

    - Advertisement -

    Related articles

    Tinggalkan Balasan

    Latest articles

    Daftar Topskor Liga Champions 2020/2021

    Klasemen Liga Inggris 2020/2021

    Daftar Top Skor Liga Inggris 2020/2021

    Klasemen La Liga Spanyol 2020/2021