More

    RIOT Games Rencanakan Hadirkan 3 Champions Baru Kedalam League of Legends Nantinya

    RIOT Games selaku developer game League of Legends selalu memberikan informasi terkini rencana baru mengenai perubahan yang akan mereka kerjakan didalam game.

    - Advertisement -

    Salah satu perubahan yang ditunggu-tunggu para pemain League of Legends diseluruh dunia adalah rework champions dan hadirnya champions baru didalam game. RIOT saat ini tengah menyiapkan roadmap tentang perubahan tersebut.

    Melalui forum diskusi online Reddit, Reav3 salah satu pegawai RIOT Games mengungkapkan bahwa Roadmap yang dikerjakan sudah selesai dan siap dirilis secara publik.

    Baca Juga : 7 Senjata Call Of Duty: Mobile Terbaik Untuk Membasmi Musuh

    Reav3 juga membocorkan bahwa rework champions Volibear dan Fiddlestick yang sudah dibocorkan awal tahun ini akan segera dikerjakan oleh RIOT Games. Selain itu Reav3 juga menambahkan akan ada 3 champions baru kedalam summoner’s rift nantinya.

    Reav3 sendiri belum membicarakan lebih jauh mengenai 3 champions baru yang akan datang kedepannya. Namun bocoran roadmap Volibear dan Fiddlesticks sudah menemui titik terang.

    Kabarnya Volibear akan dirubah lebih kearah seperti dewa petir, sementara Fiddlesticks akan dirubah menjadi champions dengan kemampuan lebih pada penyergapan dan ganking.

    Baca Juga : 7 Senjata Call Of Duty: Mobile Terbaik Untuk Membasmi Musuh

    - Advertisement -

    Kemungkinan RIOT Games akan menerbitkan roadmap champions League of Legends tersebut minggu depan bertepatan dengan berjalannya League of Legends World Championship 2019.

    Namun sepertinya realisasi rework champions serta champions baru muncul kedalam game masih agak lama. Kemungkinan setelah turnamen World Championship 2019 berakhir.

    - Advertisement -

    Related articles

    Tinggalkan Balasan

    Latest articles

    Daftar Topskor Liga Champions 2020/2021

    Klasemen Liga Inggris 2020/2021

    Daftar Top Skor Liga Inggris 2020/2021

    Klasemen La Liga Spanyol 2020/2021