More

    Football Manager 2020 Ramaikan Game Sepak Bola, FIFA & PES

    ONESPORTS.ID - Dikalangan pecinta game sepak bola, FIFA dan PES memang sangat populer. Namun Football Manager 2020 tak kalah menyenangkan.

    - Advertisement -

    Football Manager 2020 siap bersaing dengan game sepak bola terpopuler lainnya yakni FIFA dan PES dalam merebut hati para penggemarnya.

    Selain itu, FIFA dan Pro Evolution Soccer (PES) menjadi yang terdepan dalam game sepak bola yang paling digandrungi.

    Pada beberapa bulan lalu, FIFA20 dan PES2020 sudah dirilis kepasaran. Selain kedua game tersebut, ada lagi game yang disukai para pecinta sepak bola, yakni Football Manager 2020.

    Baca juga : PUBG Mendapat Persaingan Serius Call Of Duty

    Berbeda dengan FIFA dan PES, FM20 selain gamers bertindak sebagai pelatih atau manajer sebuh tim, meramu strategi jitu hingga dapat lakukan jual beli pemain menjadi candu pada permainan yang satu ini.

    - Advertisement -

    Bahkan game yang sudah terbit sejak 2004 ini turut mengikuti perkembangan sepak bola secara nyata. Permainan simulasi sepak bola ini telah berkembang menyerupai realistis sepak bola.

    Pada Football Manager 2020 edisi terbaru, grafik dan desain dirancang untuk memanjakan mata para gamers. Tak cuma itu, game ini kian terasa seru karena menjanjikan tingkat kesulitan yang lebih detail yang selaras dengan realitas sepak bola akhir-akhir ini.

    Baca juga : 7 Senjata Call of Duty: Mobile Terbaik Untuk Membasmi Musuh

    Mulai dari tuntutan pemilik klub hingga tingkah laku pemain sesuai dengan yang terjadi di dunia nyata. Fitur permainan yang tak kalah menarik yaitu pencarian dan pengembangan pemain muda klub yang terasa riil.

    Pada edisi sebelumnya, penjualan Football Manager 2020 secara unduhan ataupun fisik bahkan melampai pendapatan dari game FIFA atau PES.

    - Advertisement -

    Untuk harga mobile Football Manager 2020 dibandrol dengan harga Rp 130.000 sementara versi PC berkisar dengan harga Rp 400.000.

    Dengan pengembangan yang lebih nyata, mampukan FM20 kembali dinobatkan sebagai raja game sepak bola?

    - Advertisement -

    Related articles

    Tinggalkan Balasan

    Latest articles

    Daftar Topskor Liga Champions 2020/2021

    Klasemen Liga Inggris 2020/2021

    Daftar Top Skor Liga Inggris 2020/2021

    Klasemen La Liga Spanyol 2020/2021