More

    5 Atlet BOOM Esports yang Siap Bertanding di WildRift.

    - Advertisement -

    5 Atlet BOOM Esports divisi Wildrift telah didapatkan setelah beberapa bulan lalu BOOM Esports Membuka Pendaftaran yang telah diikuti 3.632 Peserta.

    Daftar 5 Atlet BOOM Esports Divisi Wildrift :

    • Jurnalis “Raymond” Haikal Pramudya (Baron Laner)
    • Faza “Axxio” Emeraldi Bakhri (Jungle)
    • Jessen “Zixtean” Wijaya Agussalim (Support)
    • Gatama “Platypus” Putra Sanjaya (Midlaner)
    • I Komang “Wezkeyy” Neka Ardana (Dragon Laner/ADC)

    5 Atlet BOOM Esports yang Siap Bertanding di WildRift
    Atlet BOOM Esports Divisi Wildrift | Riot Game

    5 Pemain ini dipercaya untuk bertanding untuk membela BOOM Esports dalam turnamen yang akan datang nantinya. masing-masing pemain di pilih berdasarkan skill yang terbaik dari Lane yang mereka kuasai.

    “Saya percaya telah memiliki pemain terbaik untuk setiap tim dan setiap role. Tim pemenang tentu memiliki peluang besar untuk dipilih, tetapi bukan berarti jika tidak berasal dari tim tersebut, kalian tidak memiliki kesempatan untuk dipilih. Para pemain yang kami pilih harus memiliki potensi terbaik,” ucap Leonard “OMO” Pelatih Wild Rift BOOM Esports.

    Ada pula yang disampaikan oleh General dalam pemilihan 5 Atlet BOOM Esports Manager BOOM Esports, Marzarian “Owljan” Sahita. Dalam pemilihan para pemain ini, ia mengaku telah melakukan diskusi panjang dengan pelatih dan CEO BOOM Esports, Gary Ongko.

    - Advertisement -

    “Setelah diskusi panjang, kami memutuskan untuk mengambil para pemain yang memang terbaik di role-nya masing-masing. Tidak peduli siapa yang menjuarai kompetisinya, kami benar-benar melihat bagaimana setiap orang bermain di role-nya masing-masing,” dan “Leo telah membuat sebuah analisis, setelah itu kami membuat pertimbangan dari analisis tersebut hingga terpilihlah beberapa nama”, ucap Owljan.

    Dengan terbentuknya Divisi Wildrift dari BOOM Esports ini, akankah menarik untuk kita saksikan? ada pula yang telah di ungkap pihak Riot Game Untuk merencanakan Turnamen Esports di Tahun 2021 ini.

     

    - Advertisement -

     

    - Advertisement -

    Related articles

    Tinggalkan Balasan

    Latest articles

    Daftar Topskor Liga Champions 2020/2021

    Klasemen Liga Inggris 2020/2021

    Daftar Top Skor Liga Inggris 2020/2021

    Klasemen La Liga Spanyol 2020/2021