More

    SEA Icon Series, Turnamen pertama wild rift akan segera digelar

    - Advertisement -

    Turnamen SEA Icon Series : Untuk pertama kalinya Wild Rift akan menggelar turnamen esport resmi di Asia Tenggara yang akan dimulai pada tanggal 26 februari sampai 28 maret secara berturut-turut, tiap akhir pekan.

    Turnamen tersebut dinamai The League of Legends : Wild Rift SEA Icon Series : Pra-Season.

    Wild Rift menjadi salah satu game MOBA pendatang baru yang sangat diminati. Setelah resmi rilis, tak sedikit yang langsung menggilai game ini.

    Datangnya kabar tersebut disambut hangat oleh banyak player yang antusias, Hal itu ditunjukan dengan 10 juta lebih pengguna android yang sudah mengunduh game garapan Riot ini di Playstore.SEA Icon Series | 10 juta unduhan game League of Legends : Wild Rift

    Turnamen SEA Icon Series ini pun diikuti oleh tim esport disetiap negara Asia Tenggara.

    - Advertisement -

    Dari Malaysia ada Berjaya Dragons dan TODAK. Filipina diwakili Bren Esports, RRQ PH, dan Team Secret. The Alliance dari Singapura.

    Kemudian Taiwan ada Flash Wolves, ONE Team, dan TXO. Thailand memiliki King of Gamers Club. Serta terakhir Vietnam dengan V Gaming, Saigon Phantom, dan SBTC Esports.

    Khusus untuk Indonesia, Turnamen Wild Rift akan diselenggarakan 19 sampai 21 maret dan yang sudah dipastikan bertanding adalah tim Alter Ego dan Onic.

     

    - Advertisement -
    Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!

    Related articles

    Tinggalkan Balasan

    Latest articles

    Daftar Topskor Liga Champions 2020/2021

    Klasemen Liga Inggris 2020/2021

    Daftar Top Skor Liga Inggris 2020/2021

    Klasemen La Liga Spanyol 2020/2021