Liverpool Memperkuat Kejaran Terhadap Ryan Gravenberch dari Bayern Munich

- Advertisement -

Liverpool, Inggris – Liverpool akan terus mengejar gelandang Bayern Munich, Ryan Gravenberch, dan bersiap untuk mengajukan tawaran begitu klub Bundesliga tersebut menemukan penggantinya, demikian menurut laporan Fabrizio Romano.

The Reds telah memutar perhatian mereka pada gelandang Belanda ini setelah gagal merekrut target utama lini tengah mereka, Moises Caicedo dan Romeo Lavia.

Liverpool Meningkatkan Upaya Merekrut Gravenberch

Tawaran Resmi Siap Dikirim
Romano mengungkapkan bahwa Liverpool kini telah meningkatkan upaya mereka untuk merekrut Gravenberch dalam beberapa hari terakhir bursa transfer. Klub Premier League ini dikabarkan telah menyiapkan tawaran resmi untuk pemain internasional Belanda tersebut. Dipahami bahwa para petinggi klub telah memberi tahu juara Bundesliga bahwa ta

waran resmi telah disiapkan untuk pemain ini, meskipun Bayern berencana untuk menemukan pengganti sebelum mempertimbangkan tawaran untuk melepasnya.

Respons hierarki Bayern selama pembicaraan antara dua raksasa Eropa ini dilaporkan ‘tidak negatif’, yang merupakan dorongan besar bagi tim Jurgen Klopp.

Proses negosiasi resmi antara klub akan dimulai begitu juara Bundesliga memberikan lampu hijau untuk transfer potensial ini. Kesepakatan personal dengan pemain seharusnya tidak menjadi masalah karena pemuda Belanda ini ingin pindah ke Anfield.

Apa yang Akan Dibawa Gravenberch ke Liverpool?

Pemain mantan Ajax adalah produk dari akademi muda Ajax yang sangat dihormati. Dengan tinggi 6’3″, ia memiliki dominasi fisik namun juga telah dijelaskan sebagai “brilian secara teknis” oleh Tor-Kristian Karlsen dari ESPN.

Pria berusia 21 tahun ini memiliki kaki cepat dan sangat baik dalam memajukan bola ke depan dari posisi gelandang yang dalam. Biasanya ia bermain di lini tengah ganda sebagai gelandang serba bisa, yang seharusnya membuatnya menjadi pasangan ideal untuk rekrutan baru, Alexis Mac Allister dan Waturo Endo.

Liverpool saat ini kurang memiliki kehadiran fisik di tengah lapangan. Pilihan mereka saat ini di lini tengah dikenal karena teknikalitas mereka daripada ketangguhan mereka.

Jika kepindahan Gravenberch terwujud, itu bisa membantu Klopp dengan membentuk kombinasi lini tengah yang tangguh dengan pilihan-pilihan yang sama-sama mahir dalam memajukan bola dari belakang, berkontribusi pada serangan, dan menghentikan serangan lawan.

- Advertisement -

#Berita Terbaru